Sukses

Beauty

3 Parfum Terbaru Raine Beauty Milik Raisa Andriana dengan Keharuman Bunga Lembut hingga Vanila yang Elegan

Fimela.com, Jakarta Penggunaan parfum tidak hanya mengharumkan tubuh, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri karena melengkapi busana dan riasan terasa lebih sempurna. Bukan hanya itu saja, parfum juga menjadi ekspresi kepribadian yang memikat dan memancarkan pesona berbeda. 

Kalau kamu punya gaya yang lebih aktif berkegiatan sehari-hari, tentunya parfum dengan aroma fresh cocok jadi teman kamu. Sama halnya dengan orang yang gayanya feminin dan elegan, maka parfum dengan aroma vanila yang lembut bisa melengkapi penampilan.

Hal inilah yang akhirnya membuat Raisa Andriana meluncurkan lini parfum pertama pada beauty brand miliknya, Raine Beauty.

"Sebagai beauty enthusiast, saya sangat memperhatikan pemilihan fragrance sebagai sentuhan akhir setelah aplikasi make-up yang mewakili signature personality. Terlebih lagi, banyak perempuan, termasuk saya, yang suka melakukan layering parfum. Dengan banyaknya pilihan aroma di pasar saat ini, penting untuk memilih parfum yang saling melengkapi agar dapat menciptakan sentuhan signature personality yang khas,” ujar Raisa Andriana dalam acara peluncuran Raine Beauty Perfume di Lomma Space, Jakarta, (6/9).

Menghadapi beragamnya pilihan aroma di pasar, menemukan kombinasi yang ideal bisa menjadi tantangan tersendiri. Memberikan kemudahan dan keanggunan dalam memilih, Raisa mempersembahkan koleksi parfum dari Raine Beauty, dengan tiga varian yang saling melengkapi. Setiap parfum dalam koleksi ini diperkaya dengan notes base, top, dan heart yang harmonis, sehingga dapat digunakan sendiri atau dipadukan untuk menciptakan signature personality yang unik bagi setiap perempuan.

Tim Fimela pun berkesempatan merasakan langsung 3 parfum Raine Beauty. Well, daripada kamu penasaran, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

 

Closer Still

Closer Still yang memikat dengan kelembutan elegan dengan keharuman top notes Turkish rose yang segar berpadu dengan apel dan pink pepper yang menggoda. Menghadirkan heart notes dengan aroma segar raspberry, rose petals, white flower, dan clove yang hangat. Ditutup dengan sentuhan akhir base notes dari wood, musk, dan amber. Parfum ini membawa keharuman yang tenang dan memikat, mengundang siapa pun untuk semakin mendekat dan merasakan pesona feminin yang sesungguhnya.

“Parfum ini cocok buat perempuan-perempuan yang introvert, tapi tetap mindful. Tapi di sisi lain, banyak juga yang mau deket-deket sama dia karena penasaran sama wanginya,” kata Raisa.

She Blooms

She Blooms merefleksikan keindahan musim semi yang sempurna, mengajak kamu berjalan di taman khayalan penuh bunga. Top notes yang segar dari lotus leaves, lemon blossom, dan yellow fruits mengawali perjalanan ini. Kemudian, heart notes-nya menghadirkan harmoni aroma white flower, mugane, rose petals, dan tulip yang lembut. Pada akhirnya, base notes dari mimosa powder, precious wood, dan satin musks.

Sebagian besar  teman-teman saya menyebut parfum ini memiliki aroma bak mal Sarinah yang khas. Sementara itu, menurut Raisa parfum ini cocok untuk perempuan yang supel dan ceria karena wewangiannya yang segar dan lembut sekaligus. “Cewek supel, ceria, sangat welcome yang banyak teman dan sangat terbuka. Cocok juga sama visual botolnya yang quirky. Everybody is best friend,” tutur dia.

About Her

Buat kamu yang ingin meninggalkan impresi perempuan misterius yang membuat banyak orang penasaran dan very demure, parfum Raine Beauty varian About Her merupakan pilihan yang tepat menurut Raisa. FYI, About Her juga menjadi parfum favorit Raisa yang ia pakai saat malam hari.

Parfum ini memang didominasi aroma vanila, namun memiliki kesan vanila yang berbeda dari parfum-parfum lainnya. Terdapat sentuhan aroma segar dan hangat di awal dari top note coriander, bergamot, dan pepper yang menggoda. 

Dalam heart notes, keharuman jasmine yang mekar bercampur dengan almond dan laurel blossoms, menciptakan aroma yang memikat dan penuh kasih. Sentuhan base notes dari vanilla, tonka bean, dan musk memberikan nuansa hangat memikat yang terus membekas dalam ingatanmu.

Untuk diketahui, ketiga parfum Raine Beauty ini merupakan berjenis Eau de Perfume (EDP), tentunya keharumannya bisa tahan lama 4-8 jam. Meskipun EDP, parfum ini juga tidak mengandung minyak, sehingga tidak akan meninggalkan stain di pakaian kamu.

Temukan koleksi parfum ini di exclusive launch di Shopee 9.9 dan di Raine Beauty Pop Up Store di Lomma Space Dharmawangsa pada 7-8 September 2024. Untuk informasi tentang aroma yang memukau lainnya dari Raine Beauty follow Instagram Raine Beauty @officialrainebeauty. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading