Sukses

Beauty

Teknologi Ceraboost pada Skincare Lokal untuk Perbaikan Skin Barrier Rusak Semua Jenis Kulit

Fimela.com, Jakarta Wajah yang mudah berjerawat, kulit kusam, hingga kemerahan jadi beberapa tanda dari skin barrier yang rusak. Untuk memperbaikinya, kamu perlu melakukan rutinitas skincare yang tepat agar pertahanan kulit dapat kembali maksimal.

Skin barrier sendiri menjadi pertahanan kulit terhadap agresi luar.. Seperti sinar matahari, polusi, hingga bahan kimia berbahaya yang bisa menimbulkan berbagai masalah kulit. Untuk memperbaiki skin barrier, kamu butuh skincare dengan kandungan ceramide di dalamnya.

Ceramide sendiri sempat menjadi perbincangan hangat di industri kecantikan lokal. Kandungan ini yang disebut dapat memberikan kelembapan kulit secara mendalam sehingga skin barrier bisa kembali menjalankan fungsinya.

 

Teknologi ceraboost

Mengembangkan kebaikan ceramide yang sudah ada, Trueve memformulasikan teknologi terbaru yang bikin manfaat ceramide bisa lebih maksimal di kulit. Adalah Ceraboost yang menjadi kandungan inovatif untuk memperkuat skin barrier dan meningkatkan kekenyalan kulit.

Hadirnya Ceraboost ini menjadikan Trueve sebagai skincara lokal pertama yang menggunakan teknologi ini dapat porudk skincare-nya. Produk CERABOOST Barrier Silk Moisturizer menjadi produk pertama Trueve yang menggunakan teknologi Ceraboost.

 

Tekstur yang ringan

Pelembap dengan tekstur ringan ini tidak hanya menggunakan ceraboost sebagai kandungan utama. Melainkan dipadukan dengan Multimoist dan Blue Tansy yang membuat produknya bisa menembus hingga lapisan kulit terdalam. Ia akan membantu merangsang produksi ceramide, memperkuat skin barrier serta meningkatkan kekenyalan kulit. Sehingga kulit tampak lebih halus dan awet muda.

Karena teksturnya yang ringan, membuat pelembap ini mudah menyerap di kulit tanpa meninggalkan residu. Pelembap dengan tekstur milky ini punya sensasi dingin yang sangat bermanfaat untuk menenangkan kulit yang kemerahan dan iritasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading