Sukses

Beauty

Punya Kulit Wajah Sensitif, Aaliyah Massaid Lakukan Perawatan Luar dan Dalam hingga Ajak Sang Suami Rutin Olahraga

Fimela.com, Jakarta Jika di lihat di media sosial, Aaliyah Massaid jadi selebritis yang selalu selebritis yang memiliki wajah glowing bebas masalah kulit. Namun siapa sangka, ia baru saja mengatakan jika dirinya memiliki kulit wajah sensitif cenderung kering. 

Mengetahui kondisi wajahnya, Aaliyah Massaid pun rutin untuk menjaga kesehatan wajahnya dari dalam hingga luar. Ia mengatakan hal ini dilakukan pula agar mendapatkan wajah sehat secara jangka panjang.

“Aku tuh punya wajah sensitif, jadi aware sekali bagaimana cara aku menjaga diri. Jadi bukan hanya eksternal melainkan juga internal. Jadi kecantikan dan kesehatan sama saling terkait,” ujar Aaliyah saat ditemui dalam acara Y.O.U berkolaborasi dengan LovePink di Jakarta, (4/9).

Untuk perawatan eksternal, sahabat Mahalini ini mengatakan jika dirinya menggunakan skincare terutama serum. Ia memilih produk serum agar membuat wajah sensitifnya tidak kering. Biasanya dia akan mencoba dahulu cocok atau tidaknya skincare di kulitnya. 

“Serum ngga boleh ketinggalan digunakan untuk perawatan dengan hasil jangka panjang. Aku juga biasanya coba dahulu cocok atau engga skincare ini di kulit, bisa juga tanya dermatologist,” katanya. 

Perawatan dari dalam hingga ajak suami olahraga

Selain perawatan dari luar, Aaliyah juga mementingkan perawatan dari dalam seperti asupan makanan yang akan memengaruhi kesehatan kulitnya. Hingga rutin mengkonsumsi suplemen atau vitamin.

“Makanan atau asupan tubuh aku juga diperhatikan, misalnya aku makan greasy food, junk food terlalu berminyak langsung bruntusan dan jerawatan. Jadi biasanya pagi makan buah, menghindari junk food, dan makanan berminyak. Dan penting rutin suplemen” paparnya.

 Tak hanya makanan, rutin olahraga dan menjaga pikiran tetap positif jadi cara Aaliyah menjaga kulit wajah tetap glowing untuk jangka waktu lama. “Kalau pikiran positif pasti wajah pun akan tampak ceria dan muda,”ungkapnya

Begitupun ketika sudah menjadi istri dari Thariq Halilintar. Ia mengaku kini rutin mengajak sang suami untuk olahraga bersama dan rutin mengonsumsi vitamin. Hal ini dilakukan agar tetap hidup sehat di masa tua. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading