Sukses

Beauty

Gucci Flora Gorgeous Orchid Eau De Parfum Hadirkan Wewangian Manis yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Gucci sekali lagi memukau dunia wewangian dengan mahakarya terbarunya: Flora Gorgeous Orchid Eau de Parfum. adalah wewangian keempat dalam rangkaian Gucci Gorgeous Flora yang begitu dinantikan, menandai tonggak sejarah lain dalam warisan wewangian dari Gucci. 

Gucci Flora Gorgeous Orchid Eau de Parfum hadir dalam botol kuning pastel yang lembut yang membangkitkan citra bunga vanili di bawah sinar matahari pagi. Pilihan warnanya mencerminkan esensi utama wewangian—perpaduan vanili dan anggrek, yang terinspirasi oleh aroma gourmet dan laut yang mendominasi tren terkini dalam wewangian.  ini secara khusus mengingatkan pada gelombang vanili laut yang terlihat dalam parfum terkenal seperti Aqua Allegoria Forte Bosca Vanilla oleh Guerlain dan Vanilla Powder oleh Matiere Premiere.

 

Komposisi keharuman yang sempurna

Top Notes: Perjalanan Flora Gorgeous Orchid dimulai dengan nada ozonik yang halus, memberikan semburan kesegaran langsung yang menirukan angin laut yang lembut. Catatan awal ini mengundang pemakainya ke dunia tempat lautan bertemu dengan langit—segar, bersih, dan menyegarkan.

Heart notes: Sensualitas Bercahaya dari Vanilla Orchid Saat kesegaran awal mengendap, inti wewangian—vanilla orchid—mulai terungkap. Menawarkan kekayaan bunga yang lembut dan lembut yang memikat sekaligus menenangkan. Vanilla orchid, yang dikenal karena aromanya yang lembut namun meyakinkan, menanamkan wewangian dengan kemewahan yang dalam dan hampir taktil yang memabukkan sekaligus feminin.

Base Notes: Pelukan Hangat Vanilla Dasar wewangian adalah vanila yang lembut dan lembut yang bertahan lama. Base notes ini tidak hanya menambah kedalaman tetapi juga kesinambungan yang menenangkan pada wewangian, menguatkan nada ozonik dan bunga yang begitu selaras. 

Desain botol yang menjadi karya

Sesuai dengan warisan keanggunan estetika Gucci, botol Flora Gorgeous Orchid merupakan sebuah karya seni tersendiri. Warna kuning lembut dan desain ramping mencerminkan gaya kontemporer dan keindahan abadi, menjadikannya barang yang didambakan oleh para kolektor dan penggemar mode. Desainnya tidak hanya melengkapi kepribadian wewangian tetapi juga mewujudkan kemewahan dan kecanggihan merek Gucci.

Dalam Flora Gorgeous Orchid, Gucci telah menciptakan wewangian yang menangkap esensi aroma alam yang paling memabukkan, dibalut dalam hembusan udara laut yang segar. Ini adalah parfum yang menjanjikan untuk melampaui hal-hal biasa, menawarkan pemakainya sekilas ke dalam hal yang agung—sungguh, wewangian yang tidak hanya beraroma harum tetapi terasa seperti momen di surga.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading