Sukses

Beauty

Tampilan Stunning Rihanna Jadi Wajah Baru Parfum J'Adore Dior, Terlihat Mahal Bak Dewi Yunani

Fimela.com, Jakarta Rihanna kembali tuai pujian di kampanya terbarunya Dior. Ia tampil stunning saat diperkenalkan sebagai baru J'Adore Fragrance by Dior. Penampilan Rihanna di kampanye J'Adore terbaru menandai era baru dari rumah mode tersebut.

Rihanna tampil dengan penuh gaya menggantikan Charlize Theron yang selama bertahun-tahun menjadi wajah J'Adore.

“Kami sangat bangga menyambut Rihanna ke dalam keluarga Dior. Mimpi emasnya menjanjikan keunikan, mencerminkan wewangian yang hadir untuk wanita, dan mempertahankan pancarannya," kata Veronique Courtois, CEO Parfum Christian Dior.

Disutradarai Steven Klein, Rihanna tampil bak ratu Yunani dengan latar Istana Versailler di Prancis yang penuh sejarah. Ibu dua anak itu tunjukkan pesona maksimalnya saat berjalan di lorong-lorong Istana Versailles yang ikonik.

 

Gaya stunning Rihanna

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Beauty Official (@diorbeauty)

Berlatar lagu andalannya di tahun 2016 "Love on the Brain", Rihanna muncul mengenakan jaket berikat pinggang hitam, rok pensil, sarung tangan, dan topi dari koleksi Dior Fall/Winter 2023. Outfit ini jadi outfit yang Rihanna kenakan saat hadiri pertunjukkan Dior Haute Couture di Paris Fashion Week di bulan Januari.

Rihanna melengkapi busananya dengan kacamata hitam dan kalung choker hitam yang serasi dengan penampilan. Ia bergaya dengan melempas tas tangan Lady Dior ke kursi saat berjalan melalui ruangan untuk mengambil sebotol parfum J'Adore dari brankas.

 

Duplikasi gaya Charlize Theron

Berganti gaun korset emas berhias, Rihanna kenakan jubah tipis dan kalung mutiara. Rihanna menggerai rambut pirang yang terurai di belakang sambil berjalan dengan gaya yang mirip Charlize Theron pada kampanye J'Adore di 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading