Sukses

Beauty

Aktivitas Ngedate Seru dengan Bikin Parfum Sendiri di Gerai Terbarunya Mine Perfumery

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak aktivitas ngedate yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Jika kamu bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja, kamu bisa merasakan pengalaman aroma sensory dengan bikin parfum sendiri di gerai terbarunya Mine. Perfumery.

Berlokasi di Pondok Indah Mall, gerai terbaru Mine. Perfumery ini mengusup konsep Mine. Mixology. Konsep ini menawarkan cara baru untuk menikmati pengalaman aroma sensory, menggabungkan berbagai elemen yang memikat untuk menciptakan pengalaman baru dalam dunia wewangian yang unik.

Melalui konsep ini, Mine. Perfumery memperkenalkan pendekatan unik untuk menciptakan dan menikmati parfum yang tidak hanya memikat indera penciuman tetapi juga menghadirkan pengalaman sensori yang lebih mendalam dan menyeluruh.

 

Meracik parfum dari 26 notes

“Dengan peluncuran Mine. Mixology, kami ingin menghadirkan cara baru dalam menikmati aroma. Kami percaya bahwa pengalaman aroma seharusnya menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar menggunakan parfum – ini harus menjadi proses kreatif yang memungkinkan pelanggan untuk merancang dan menyesuaikan aroma mereka sendiri. Konsep ini memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk bereksperimen dan menemukan kombinasi yang paling sesuai dengan mereka," kata Shan Felita selaku CEO Mine. Perfumery.

Aktivitas bikin parfum sendiri ini memang dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih personal. Tidak hanya sekadar membuat parfum, Mine. Mixology ini memastikan setiap pelanggan menemukan aroma parfum yang paling cocok dengan gaya mereka.

Mine. Perfumery telah menyiapkan 26 notes parfum yang dipilih berdasarkan 26 olfaktif alfabet. Dengan memilih notes yang disuka, kamu bisa merancang aroma unik yang mencerminkan kepribadian setiap individu. Sehingga menjadikan pengalaman belanja semakin personal dan istimewa.

 

Soroti bahan alami asal Indonesia

Didampingi oleh tim ahli parfum dari Mine, Kamu akan diminta memilih maksimal tiga notes parfum yang akan dipadukan dengan base parfum yang sudah dipilih. Setelah mendapatkan formulasi aroma yang sesuai, Mine. Perfumery akan menyimpan data formulasi parfum tersebut. Sehingga kamu bisa mendapatkan formulasi parfum yang sama berukuran 50ml.

Sebagai merek parfum lokal, Mine. Perfumery turut menyoroti bahan alami asli Indonesia. Salah satunya koleksi Ruby Royale yang menggunakan minyak nilam atau biasa dikenal dengan Patchouli oil dari Sulawesi. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami dari berbagai daerah di Indonesia, Mine. berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan wewangian yang mewah, tetapi juga mendukung keberlanjutan dan pemberdayaan komunitas lokal yang menghasilkan bahan-bahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading