Sukses

Beauty

Cara Solutiif yang Efektif untuk Kuatkan Barrier Kulit dengan Squalane

Fimela.com, Jakarta Barrier kulit adalah hal yang penting untuk dijaga demi kesehatan tampilan kulit secara keseluruhan. Agresi lingkungan hingga gaya hidup menjadi penyebab rusaknya pertahanan kulit yang disebut dengan barrier. Rupanya, Kiehl’s memahami masalah kulit yang banyak dihadapi oleh orang-orang di seluruh dunia. Melahirkan sebuah solusi terbaru, Kiehl’s hadirkan Barrier Balm dengan kandungan Squalane yang secara spesifik diformulasi untuk membantu menghidrasi kulit, mengatasi kulit kering yang begitu ekstrem. 

Kaya akan kandungan yang mampu memperkuat skin barrier seperti squalane dan Ceramides, Skin Barrier Repair Balm memiliki bentuk yang begitu praktis, yaitu stick. Sehingga produk ini bisa dipakai kapan saja, saat kulit membutuhkan hidrasi instan.

Sejumlah kebaikan ditawarkan oleh Ultra Facial Skin Barrier Repair Balm dengan Squalane, diantaranya adalah: 

1. Memperkuat skin barrier hingga 5x kali hanya dalam satu kali pulasan. 

2. Ringan dan menjadi on-the-go all-day hydration. 

3. Membaur ringan di bawah dan di atas makeup. 

4. Aman untuk semua jenis kulit termasuk kering, sensitif, dan excema prone skin. 

 

3 kandungan utama

Squalane

Sebagai kandungan signature dari Kiehl’s yang didapat dari tebu. Squalane membantu memperkuat skin barrier secara optimal, tetap menjadikan lembut, supple, dan lembap. Bahkan Squalane yang digunakan oeh Kiehl’s berasal dari sumber yang bertanggung jawab. 

Pro-Ceramides

Ceramides bisa ditemukan pada layer kulit terluar. Pro-Ceramides dalam kandungan Ultra Facial Skin Barrier Repair Balm with Squalane akan memperkuat skin barrier dengan membantu kulit agar tahan terhadap agresi eksternal. 

Glacial Glycoprotein

Berasal dari laut Antartika, Glacial Glycoprotein dalam formula ini bisa menghidrasu kulit dan menjaga keseimbangan kelembapan kulit. Bahkan kandungan yang digunakan juga environmentally freandly sehingga tak hanya aman bagi kulit, tapi juga ramah lingkungan.

Penggunaan yang praktis

Untuk penggunaannya begitu mudah, cukup aplikasikan lapisannya secara tipu pada kulit bahkan bisa diulan hingga 4x penggunaan setiap harinya. Jangan lupa untuk pakai pada bagian kulit yang membutuhkan mulai dari wajah hingga tubuh lainnya. Pada pagi harum upayakan untuk menambah SPF agar kulit lebih terlindungi. Namun pada malan hari, tambahkan sebagai last step setelah penggunaan moisturizer. 

 

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading