Sukses

Beauty

Desainer Gaun Pengantin Elie Saab Rilis Parfum Khusus, Aroma Intens yang Terinspirasi dari Momen Sakral

Fimela.com, Jakarta Dua puluh tahun setelah koleksi pertama Monsieur Saab Bridal, Le Parfum Bridal memberi penghormatan kepada keahliannya. Wewangian baru dari lini Le Parfum, merayakan momen emosi yang intens, saat cahaya menyingkap detail gaun krem yang memukau.

Kemewahan gaun pengantin Elie Saab merupakan keajaiban bagi perempuan di seluruh dunia. Bordir, volume, dan sutra menginspirasi bahan baku wewangian yang paling berharga.

Koleksi Bridal memberikan nama pada wewangian baru ini, menjanjikan jejak bercahaya yang memikat, seperti gaun Elie Saab yang paling indah. Elie Saab mempercayakan komposisi kreasi luar biasa ini kepada ahli parfum berbakat Aurelien Guichard dari rumah mode Takasago.

Elie Saab Le Parfum Bridal

Sebagai pengagum dunia Elie Saab, Aurelien Guichard memadukan wewangian ini dengan warna krem, warna lambing kreasi Bridal. Bahan baku yang paling bercahaya dan bertekstur telah dipilih untuk menciptakan Le Parfum Bridal ini.

Buket bunga musk yang mewah terdiri dari aroma ylang ylang dan bunga jeruk menawarkan kontras kelopak, sepresisi dan sehalus renda. Aroma yang memukau ini diselimuti oleh vanili Madagaskar dan Ambroxan untuk menambah volume pada kreasi ini.

Terakhir Ambrette menambah kilauan terbaik pada wewangian terbaru Elie Saab ini. Le Parfum Bridal adalah bunga musk berkayu yang luar biasa.

Elie Saab Le Parfum Bridal

Botol Le Parfum Bridal merupakan perayaan momen indah dalam warna beige. Botolnya yang ikonis dihiasi dengan sedikit warna pink yang membangkitkan ingatan akan kain sutra gaun pengantin, cahaya kuning keemasan dari sinar matahari, dan kilauan sulaman.

Tutupnya dipernis dengan warna beige yang feminine dan sensual. Pada label dengan warna yang sama, nama wewangian ini menonjol dalam warna emas.

Motif renda bunga disematkan sebagai bagian dari gaun dalam koleksi Bridal, menghiasi sisi botol berkristal yang lembut. Elie Saab Le Parfum Bridal bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2.430.000 untuk ukuran 100ml.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading