Sukses

Beauty

Maybelline Rilis Superstay Teddy Tint Pertama di Indonesia, Inovasi Soft Matte Lip yang Transferproof dan Tahan Lama 12 Jam

Fimela.com, Jakarta Maybelline New York kembali menghadirkan inovasi baru untuk para beauty enthusiast.  Melengkapi kategori series Superstay, Maybelline meluncurkan Superstay Teddy Tint.

Superstay Teddy Tint adalah lip tint dengan hasil akhir soft matte yang diklaim transfer-proof dan tahan lama hingga 12 jam. Cocok untuk para pecinta soft matte looks.

“Sebagai brand makeup nomor #1 di dunia, Maybelline berkomitmen menghidupkan semangat work hard, play hard and make change. Kami berkomitmen untuk terus work hard denganproduk yang high performance. Karenanya, kami dengan bangga mempersembahkan inovasiterbaru Superstay Teddy Tint sebagai bagian dari lini Superstay yang sudah teruji ketahanannya,” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager, Maybelline Indonesia dalam konferensi pers di MKG 3, (30/8).

Untuk merayakan peluncuran ini, Maybelline New York menghadirkan Teddy Town di Atrium Mall Kelapa Gading  3 yang dapat dikunjungi pengunjung mulai 30 Agustus hingga 1 September 2024.  Peluncuran ini menandai Indonesia sebagai negara pertama Superstay Teddy Tint diluncurkan, di antara region Asia.

Perbedaan dengan Series Superstay Lainnya

Sebagai pengingat, koleksi lip product Superstay Maybelline memiliki keunikannya masing-masing. Hadir lebih dahulu dan menjadi favorit bagi berbagai kalangan, Superstay Matte Ink memiliki 41 shades dengan finish matte.

Lalu, ada Superstay Vinyl Ink memberikan finish shiny dan memiliki 30 shades. Kedua produk ini memiliki staying power hingga 16 jam. Yang terbaru, Superstay Teddy Tint memberikan finish yang berbeda yaitu fluffy m soft matte layaknya sebuah boneka teddy bear.

Superstay Teddy Tint memiliki formula marshmallow bouncy elastomer yang memberikan sensasi lembut dan dapat menyamarkan garis halus pada bibir.

Selain itu, color hugging flexi film membuat warna lip tint tahan lama dan fleksibel mengikuti pergerakan bibir. Formula inilah yang membuatnya transfer-proof, ringan di bibir, tidak lengket dan tahan hingga 12 jam.

Tetinspirasi dari Asian Makeup Coolture

Lip tint ini terinspirasi dari Asian Makeup Coolture makeup look namun tetap edgy ala New Yorker, cocok untuk Maybelline bestie yang menyukai makeup simple, soft dan pastinya tahan banting.

Karena itu, Superstay Teddy Tintmenghadirkan shades yang cocok dengan skin tone perempuan Asia.  Lip tint ini hadir dalam 10 shades yang colorful dan cocok untuk tone kulit perempuan Indonesia.

Shade tersebut terbagi dalam tone nude seperti  (15 Skinnydip, 25 Baby Tee dan 80 Keep It Cozy), red/coral (30 Coquettish, 70 The A+ dan 75 Latte To Go) dan pink (35 July Forever, 55 Kneehigh, 60 Cool Grunge dan 65 Pinkie Bestie).

Cara Menggunakan Superstay Teddy Tint

Untuk hasilkan tampilan yang transfer-proof dan tahan lama yang sempurna, Sahabat Fimela perlu mengetahui cara tepat penggunaanya, yaitu sebagai berikut:

1) Sapukan aplikator pada bibir

2) Tunggu sekitar 10-20 menit hingga set untuk mendapatkan hasil yang transfer-proof,

tahan lama, ringan dan tidak lengket.

3) Tes ketahanan dengan menggunakan tissue atau jarimu.

Well, Sahabat Fimela juga bisa swatch langsung 10 shade Superstay Teddy Ink di Teddy Town. Kamu juga bisa melakukan torture test dan mengikuti beragam aktivitasseru sembari menikmati performance dari UN1TY, Ramengvrl and Disko Pantera.

Penasaran dengan inovasi terbaru Maybelline New York yang fluffy ini? Jangan lupa kunjungiTeddy Town di Atrium Mall Kelapa Gading 3 pada 30 Agustus hingga 1 September 2024

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading