Sukses

Beauty

Bukan Suntik Putih dan Oplas, Ini Rahasia Syifa Hadju Tampil Makin Glowing

Fimela.com, Jakarta Banyak warganet yang menyadari penampilan Syifa Hadju kian glowing, terutama setelah menjalin cinta dengan El Rumi. Aura menawan khas orang yang lagi kasmaran bikin Syifa Hadju terlihat makin cantik dan bersinar.

Saking terlihat glow up, Syifa Hadju sempat dituding melakukan suntik putih hingga operasi plastik pada bagian hidung dan bibir. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Mariene Rumantir saat membawakan talkshow bersama Syifa Hadju.

"Syifa Hadju dituding suntik putih dan oplas hidung dan bibir, fakta atau dusta?," tanya Mariene dalam talkshow tersebut.

"Dusta banget hahaha," kata Syifa membantah.

 

Rahasia wajah glowing Syifa Hadju

Syifa Hadju pun mengakui bahwa dirinya memang mengalami perubahan skin tone. Beberapa tahun lalu ia sempat bermain sinetron yang mengharuskan ia berjemur di bawah sinar matahari langsung. Kondisi ini membuat kulitnya tampak kecokelatan.

Namun kini penampilan kulit Syifa Hadju yang terlihat glow up lantaran dirinya melakukan perawatan tubuh secara menyeluruh. Bukan dengan suntik putih, melainkan ia memilih infus vitamin C yang membuat kulitnya tampak lebih cerah sekaligus membantu menjaga imunitas tubuh.

 

Sempat sekali suntik putih

Kabar soal suntik putih ini cukup santer setelah adanya tayangan yang merekam Syifa Hadju yang pernah melakukan suntik putih. Syifa Hadju pun mengakui hal tersebut dan hanya dilakukan sekali seumur hidup.

"Itu tuh kayak aku emang diinfus pemutih gitu, nah itu sekali itu doang terus kayak orang jadi ah Syifa suntik putih gitu," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading