Sukses

Beauty

Formulasi Terbaru Hair Oil Ikonik Ini Bikin Rambut Anti Kusut Selama 4 Hari, Kemasannya Bisa Diisi Ulang

Fimela.com, Jakarta Mobilitas yang tinggi di tengah cuaca panas dan berangin berpotensi bikin rambut kusut dan kusam. Kondisi ni tentu dapat mengurangi kepercayaan diri. Menggunakan hair oil yang tepat bisa dapat membantu mengurangi tampilan rambut kusut dengan Kerastase New Elixir Ultime.

Kerastase mengembangkan formulasi hair oil ikoniknya dari hasil penelitian selama enam tahun. Menggunakan French Camilla sebagia bahan utama, hair oil ini disebut dapat memberikan nutrisi, melembutkan dan memberikan kilau alami pada rambut.

"Sebagai bagian dari perayaan perjalanan 60 tahun Kérastase, kami dengan bangga membawa inovasi terbaru dari produk paling ikonik kami: Elixir Ultime, yang telah menjadi produk pilihan konsumen dengan manfaatnya untuk rambut tampak sehat, berkilau dan lembut," jelas Ivonne Vania selaku Brand General Manager of Kerastase Indonesia.

Berbeda dengan versi sebelumnya, New Elixir Ultime diperkaya dengan French Camellia yang diekstraksi menggunakan teknologi terbaru. Diekstrak dengan teknologi pendingin yang bikin ekstraksi lebih maksimal. Ekstrak minyak French Camilla yang dihasilkan memiliki nutrisi yang lebih kaya untuk melembutkan dan memberikan kilau alami pada rambut.

 

Padukan aroma yang mewah

Tak hanya sekadar memiliki ekstrak yang lebih kaya, Kerastasde New Elixir Ultime Hair Oil ini hadir dengan pengalaman sensorial yang mewah dan aroma baru yang memikat. Menggandeng perfumer asal Prancis, Nicolas Beaulieu, New Elixir Ultime kini memiliki perpaduan aroma yang ikonik dengan top notes Mandarin, Freesia, dan Violet Leaves, kemudian middle notes Cedarwood, Helitrope, Violet Flower yang memberikan harmoni wangi floral, dan Base notes Sandalwood musk, Courmarine.

Tekstur yang ringan membuat hair oil ini lebih mudah menyerap ke batang rambut. Cukup gunakan 1-2 pumps untuk mendapatkan manfaat rambut yang berkilau, anti-frizz sampai empat hari, hingga melindungi rambut dari panas styling hingga 230°C.

 

Kemasan Refillable

Disebut sebagai perawatan rambut yang serbaguna, Kerastase New Elixir Ultime dapat digunakan untuk berbagai macam fungsi untuk bikin rambut berkilau sepanjang hari. Yakni, sebagai produk styling, heat protectant, pre-cleanse treatment, style finisher, hingga hydrating touch up. Fungsi ini memastikan rambut tetap berkilau meski terpapar panas maupun polusi.

Tak hanya memberikan manfaat untuk rambut, Kerastase New Elixir Ultime hair oil juga membawa manfaat untuk lingkungan. Kerastase menghadirkan inovasi kemasan yang lebih ramah lingkungan untuk ukuran 75ml. Pada bagian plastik dibuat dari 95% plastik daur ulang dan botol bagian luarnya teruat dari 30% kaca daur ulang. Kemasannya juga dirancang untuk penggunaan jangka panjang dengan sistem isi ulang yang mudah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading