Sukses

Beauty

Tampilan Kulit Sehat dengan Glass Skin Makeup ala C-Beauty, Begini Tutorialnya

Fimela.com, Jakarta Tren makeup yang dempul dan tebal mulai ditinggalkan dengan beralih ke glass skin look. Menurut MUA Susan Limbalo, hampir semua kalangan masyarakat menyukai glass skin look yang menampilkan kulit yang sehat secara natural.

Ada banyak istilah untuk menyebut glass skin look. Dalam C-Beauty, glass skin look lebih dikenal dengan douyin makeup yang menampilkan wajah fresh dan glowing. Biasanya lebih mengutamakan kompleksi yang dewy dengan blush yang cerah dan riasan mata yang bright.

Penasaran seperti apa tutorialnya?

 

1. Skin Prep

Dalam rangkaian kegiatan di pop up store O.TWO.O Cosmetics, di Central Park Mall, Susan menyebut skin prep memegang peranan penting dalam menghasilkan glass skin look ala C-Beauty. Ia menjelaskan menggunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit untuk memberikan nutrisi dan hidrasi yang mendalam di kulit. Apabila memungkinkan, kamu juga bisa kenakan sheet mask sebelum makeup. Kunci dari glass skin look ini adalah tampilan wajah yang fresh dan terhidrasi.

2. Complexion

Untuk tampilan glass skin look, kamu bisa menggunakan foundation dengan hasil akhir dewy. Aplikasikan secara perlahan menggunakan beauty sponge untuk coverage yang lebih baik. Apabila kamu memiliki bintik hitam atau kemerahan, kamu bisa aplikasikan korektotr terlebih dahulu sebelum foundation.

 

3. Highlighter

Untuk mendukung tampilan glass skin look, aplikasikan liquid highlighter untuk memberikan kesan glowing yang natural. Salah satunya O.TWO.O Haute Galaxy Swirl Liquid Highlighter yang jadi produk terbaru O.TWO.O Cosmetics di ulang tahunnya yang ke-8. Highlighter cair ini memiliki tekstur yang melembapkan dan ringan di wajah. Ia juga dapat menyembunyikan pori-pori dan menciptakan tampilan makeup yang smooth.

4. Maskara

Bulu mata lentik yang natural akan mendukung tampilan glass skin look. Dengan mengaplikasikan O.TWO.O Haute Volumizing Waterproof Mascara, bulu matamu akan terkesan lebih lentik, panjang dan berisi yang tahan selama 24 jam.

5. Lipstik gloss

Sebagai sentuhan terakhir, aplikasikan lipstik dengan hasil akhir gloss untuk memberikan tampilan bibir yang sehat dan plumpy. O.TWO.O Cosmetics juga bisa melengkapi riasan glass skin dengan O.TWO.O Haute Hydrating Vinyl Lip Gloss. Lipgloss ini memiliki formulasi yang lembap dan tidak lengket di bibir. Ia akan membentuk lapisan bening di bibir dan memberikan kesan plumpy dan sehat.

Ulang tahun ke-8

Berasal dari Tiongkok, O.TWO. Cosmetics hadir sebagai brand kosmetik dengan produk berkualitas dan cruelty free. Di ulang tahun ke-8, O.TWO.O Cosmetics secara spesial menghadirkan Pop-Up Store di Central Park Mall, Jakarta pada 19 Agustus-1 September 2024. Mengangkat tema "Extraordinary Shine", O.TWO.O mengajak setiap konsumen untuk menunjukkan kecantikan unik masing-masing. 

"Kami mendorong setiap orang untuk mengeksplorasi diri mereka sendiri, mengekspresikan diri mereka dengan penuh percaya diri, dan menunjukan kecantikan unik diri sendiri. Oleh karena itu untuk mewujudkan mimpi kecantikan tanpa batas mereka kami juga pastinya akan terus mengeksplorasi dan memberikan solusi kecantikan yang inovatif kepada pelanggan kami di masa mendatang," kata Evelyn selaku Brand Repsentative O.TWO. Indonesia.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading