Sukses

Beauty

Softlens Terbuat dari Teknologi Sandwich Printing yang Keamanan dan Kenyamanan Sudah Terdaftar di Kementerian Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Selain berfungsi untuk memperbaiki penglihatan tanpa kacamata, penggunaan softlens juga juga digunakan untuk melengkapi penampilan agar lebih percaya diri. Namun, karena langsung bersinggungan dengan mata, maka hal pertama yang harus diperhatikan ketika membelinya ialah keamanan barulah kenyamanan. 

Softlens sendiri merupakan lensa kontak berbahan lunak yang dirancang untuk menutupi permukaan mata. Bisa digunakan untuk mengoreksi penglihatan, seperti pada kasus miopia (rabun jauh). Biasanya Softlens tersedia dalam berbagai warna dan desain, maka penggunaan softlens pun bisa dijadikan pelengkap penampilan. 

Melihat hal tersebut, produk softlens Honeyelens menonjol dengan jaminan keamanan dan legalitasnya. Sejak resmi terdaftar di Kementerian Kesehatan Indonesia pada tahun 2022, Honeyelens telah memenuhi semua standar kesehatan yang ditetapkan, sehingga para pengguna bisa merasa aman saat menggunakannya. 

"Honeyelens adalah salah satu softlens yang pemakaiannya nyaman bangettt dan kayak ga pake softlens. Aku seneng banget akhirnya bisa nemuin softlens yang aman dan nyaman, apalagi kita sebagai pengguna softlens udah ngerasa aman banget karena Honeyelens sudah ada AKL number dan terdaftar di Kementerian Kesehatan Indonesia." ujar Metta, salah satu pengguna Honeyelens. 

Dibuat di Korea Selatan

Diketahui produk-produk Honeyelens yang dibuat di Korea ini tidak hanya mengedepankan keamanan, tetapi juga kenyamanan.

Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi yang lembut serta teknologi sandwich printing, produk ini dirancang untuk mencegah iritasi pada pengguna softlens dan menjaga kelembaban mata sepanjang hari.

Selain menjamin kualitas produk, Honeyelens juga mengembangkan komunitas bagi para pengguna softlens. Melalui Honeye B Club, Honeyelens membuka ruang bagi para pelanggan untuk berbagi pengalaman dan memberikan masukan langsung kepada tim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading