Sukses

Beauty

Barenbliss Ajak Melintasi Tiga Era Kecantikan dari Joseon, Y2K, dan New Era, Brand Makeup Asal Korea Selatan Jadi Favorit Beby Tsabina

Fimela.com, Jakarta Makeup dengan look korea selatan seperti makeup no makeup hingga lipstik ombre memang masih disukai bagi para beauty anthuias di tanah air. Kini, brand kosmetik asal negeri ginseng tersebut pun sudah mudah ditemui di Indonesia mulai dari offline hingga online dengan berbagai kebutuhan.

barenbliss pun menjadi salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan yang baru saja merayakan anniversary ketiga tahun hadir di Indonesia. barenbliss memperkenalkan kekayaan warisan, transformasi yang berani, dan tren inovatif yang membuat trend K-beauty menjadi istimewa. Perayaan melintasi tiga era kecantikan yang berbeda diperkenalkan barenbliss di perayaan tahun ini dalam “Trilogy of Beauty.”

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan “Trilogy of Beauty" merupakan sebuah perjalanan interaktif melalui tiga era kecantikan yang berbeda: Joseon, Y2K, dan New Era.

“Pengunjung akan diajak merasakan bagaimana standar kecantikan dan tren makeup berevolusi dari masa ke masa, serta mencoba produk-produk barenbliss yang sesuai dengan setiap era,” katanya saat ditemui di perayaan barenbliss ketiga tahun di Jakarta Selatan, (22/8).

Tiga era tersebut mulai dari keanggunan era Joseon untuk memperkenalkan rangkaian produk complexion barenbliss, BNB punya semua varian lengkap complexion untuk daily use dan bertekstur ringan ada True Beauty Inside Cushion dengan spf 45pa ++++, ada juga variant complexion tahan lama hingga 16 jam Stay Confident 2in1 Foundation dengan spf 50pa ++++ dual fungsi ada concealer dan foundation dalam 1 produk, lalu BNB juga punya complexion dengan full coverage ada Hi-cover Foundation balm dengan spf45 pa ++++.

Lalu semangat ceria era Y2K untuk memperkenalkan rangkaian produk mata barenbliss tentunya dengan produk best sellernya yaitu Mascara, yang tahun ini baru meraih awards sebagai Best Mascara Roll To Volume Mascara memberikan tampilan bulu mata lebih lebat dan bervolume. Terbaru produk BNB Roll to High Mascara, baru saja launching di bulan ini untuk bulu mata lebih Panjang dan lentik.

Lalu inovasi kecantikan masa depan di New Era untuk memperkenalkan rangkaian lip product terbaiknya mulai dari lip tint hingga yang terbaru ada No Gravity Transferproof Matte Lipstick, Lipstick matte dengan tekstur buttery yang melembapkan bibirmu sepanjang hari. Gabungan formula Transferproof Technology dan 4x Natural Plant-Based Oil, memberikan hasil akhir matte dan tahan hingga 16 jam.

Untuk melihat langsung ketiga era tersebut, barenbliss akan menggelar acara pada 2-6 Oktober 2024 di Central Park Mall dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk Beauty Talkshow with Beby Tsabina, color analysis, press conference, new product launch, Cushion Matte BNB, acara musik, fashion show, Kpop random play dance, noraebang, dan masih banyak lagi. 

“Rangkaian acara dari Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina as BNB Brand Ambassador, personal color analysis, peluncuran produk baru Cushion Matte BNB, hingga penampilan musik, fashion show, K-Pop random play dance, noraebang, dan masih banyak lagi. Dan yang paling ditunggu-tunggu, seorang Mystery Guest Star dari Korea Selatan akan hadir untuk memeriahkan acara ini,” ungkap Tia. 

Bertahan hingga Tiga Tahun di Indonesia dengan filosofi B+N+B

Tia mengatakan Dalam tiga tahun perjalanannya, barenbliss memegang teguh filosofi "B+N+B" dalam setiap produknya. Bare essentials berarti menggunakan bahan-bahan esensial murni yang aman untuk kulit. 

“Nature inspired menunjukkan komitmen kami untuk menggunakan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat. Dan Bliss moments adalah tujuan kami, yaitu menciptakan momen-momen bahagia saat menggunakan produk barenbliss,” katanya.

BNB juga senantiasa mengusung semangat "Beauty in Joy" sebuah ajakan bagi semua perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan alami mereka dan menemukan kebahagiaan dalam proses menggunakan makeup.

“Produk berkualitas tinggi dan inovasi adalah DNA dari barenbliss, tentunya juga sesuai dengan philosophy barenbliss yaitu Joyful Clean Beauty. Kami selalu berusaha menghadirkan produk-produk terbaik dengan formula yang aman dan efektif, serta desain yang menarik. Tapi yang terpenting, kami selalu mendengarkan masukan dari para BNBae dan berusaha memenuhi kebutuhan mereka,” ungkap Tia.

BNB sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengguna. Semua produk barenbliss diformulasikan dengan clean beauty, dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini dan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Produk kami juga 100% worry-free dan vegan friendly, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Beby Tsabina yang juga hadir diperayaan barenbliss ke tiga mengungkapkan jika semua produk barenbliss cocok dengan personality dirinya.

“Dari warna shade di barenbliss cocok dengan kulit aku. Apalagi riasan makeup aku biasanya cocok dengan asian look serta korean look yang soft natural tapi tetap cantik,” paparnya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading