Sukses

Beauty

Tiga Produk Riasan Mata yang Membuat Alis Lebih Rapi Natural hingga Bervolume, Cocok Bagi Pemula

Fimela.com, Jakarta Bentuk alis mata sangat memengaruhi penampilan wajah. Maka riasan mata menjadi salah satu kunci penting membuat makeup di wajah lebih sempurna serta membingkai wajah dan meningkatkan penampilan. Alis yang dirancang dengan tepat dapat mempertegas fitur wajah serta menciptakan kesan harmonis dan rapi. 

Untuk membuat riasan mata yang sempurna tentu perlu memilih produk seperti pensil alis hingga maskara tidak sembarangan apalagi bagi pemula. Mediana Hanifa, Make Over Brand Building mengatakan produk riasan mata seperti membentuk alis sangat memengaruhi hasil akhir makeup wajah. Maka, alis mata menjadi kunci untuk penampilan wajah yang sempurna. 

“Riasan mata seperti alis menjadi kunci hasil makeup yang sempurna. Makeup tebel tapi alis tipis atau sebaliknya kan tidak bagus ya,” kaga Mediana saat ditemui dalam acara The Brow Lab by Make Over, pada (23/8). 

Melihat pentingnya riasan mata terutama membuat alis lebih rapi, brand lokal Make Over baru saja meluncurkan tiga produk alis terbaru Powerstay Grip Brow Gel, Powerstay Micro Brow Sculptor,dan Powerstay Brow Volumizer Mascara.“Peluncuran tiga produk alis terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan produk alis yang tahan lama, presisi, dan memberikan hasil yang sempurna,” kata Arlyn Hanessia, Head of Make Over Brand Building. 

Detail ketiga produk

Powerstay Grip Brow Gel adalah produk yang menjaga alis tetap on fleek selama 24 jam. Dengan dua sisi aplikator untuk melaminasi dan menyisir alis, gel ini memastikan rambut alis tidak akan bergerak sepanjang hari. 

Sedangkan Powerstay Micro Brow Sculptor dengan ujung pensil ultra-precise dapat menciptakan garis alis yang terlihat alami menyerupai guratan rambut asli. 

Terakhir, Powerstay Brow Volumizer Mascara memiliki serat yang menambah efek volume pada alis. Formula uniknya tidak menggumpal dan memberikan volume ekstra dengan tiga pilihan warna yang tahan lama, sehingga alis terlihat lebih tebal dan rapi. 

Untuk bereksperimen dengan berbagai gaya alis dan menemukan bentuk alis sempurna yang paling sesuai dengan kepribadian, Make Over menghadirkan The Brow Lab by Make Over, yang akan digelar selama tiga hari, mulai 23 hingga 25 Agustus di Ashta - District 8, Spac8, Jakarta. 

The Brow Lab by Make Over menawarkan berbagai aktivitas interaktif yang untuk menemukan bentuk alis ideal mereka dan pengalaman belajar membuat alis dari para expert. Beberapa area interaktif seperti The Browlogy Lab yang untuk memahami bentuk alis yang paling selaras dengan facial features mereka agar terhindar dari kesalahan membuat alis. 

Pengunjung dapat mengikuti sesi Brow Harmony Reading pertama di Indonesia, untuk mengetahui bentuk alis yang paling cocok dengan fitur dan harmoni wajah. Di Brow Design Station, pengunjung dapat menerima panduan dan konsultasi langsung dengan beauty content creators dan make-up artists tentang cara mendapatkan alis yang diinginkan. Sesi konsultasi ini akan diajarkan langsung oleh ArchangelaChelsea, Alfakiy, Leo Affandi, Laras Octa, Nicole Lay, dan Lorita Young yang hadir di sesi yang berbeda setiap harinya. 

Pengunjung juga dapat mengeksplorasi tren alis terkini melalui filter TikTok khusus yang memungkinkan mereka mencoba berbagai gaya alis secara virtual di The Brow Intelligence. Dengan bantuan Brow Harmony Virtual Assistant, akan mendapatkan rekomendasi produk yang paling sesuaidengan kebutuhan masing-masing. Acara untuk umum dan gratis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading