Sukses

Beauty

18 Tahun Berlalu, 6 Potret Bunga Citra Lestari Kembali Tampil dengan Rambut Bob Era Lagu Sunny yang Bikin Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari semakin terkenal menjadi penyanyi ketika ia membawakan single berjudul Cinta Pertama atau Sunny pada tahun 2006. Nada yang mendayu dengan lirik yang easy listening menjadikan lagu ini booming pada saat itu dan menjadikan BCL salah satu penyanyi pop favorit tanah air.

Tak hanya itu, penampilan Bunga Citra Lestari membawakan lagu Sunny begitu ikonik. Ia tampil dengan gaya rambut bob dengan gaya panjang pada salah satu sisi rambut.

18 tahun berlalu, ibu satu anak ini pun kembali tampilan dengan gaya Sunny Look saat mengisi acara ulang tahun salah satu televisi swasta. Tentu tampilan BCL ini pun beberapa orang bernostalgia.

Penasaran bagaimana tampilannya? Yuk intip

BCL hadir di acara ulang tahun televisi swasta dengan membawakan lagu Sunny yang membuat namanya semakin populer. Ia pun tampil totalitas dengan look tahun 2006 ketikan pertama kali membawakan lagu tersebut.

Stylist, MUA, hingga Hairstylist BCL pun membuat kembali tampilan BCL di tahun 2006 lalu yang membuat kita bernostalgia.

Sang Hairstylist Arnold Dominggus menata rambut BCL dengan gaya rambut bob. Dan yang menjadi ciri khas pada salah satu sisi rambut dibuat lebih panjang. Dengan poni samping panjangnya.

Bumiauw selaku MUA pun memoles wajah BCL dengan blush on coral tipis. Lipstik nude matte. Dengan riasan wajah mengaplikasikan eyeshadow coklat serta sedikit eyeshadow silver pada pinggir mata dengan eyeliner wings.

Stylist Astecat pun memilihkan BCL mini dress putih dari desainer Wirama Pratama. Dress spaghetti strap tersebut pun dihiasi dengan beberapa ribbon atau pita silver yang tengah tren saat ini.

Melengkapi tampilannya, BCL mengenakan stiletto heels warna orange yang popup. Dengan beberapa aksesori seperti anting-anting mutiara dan gelang silver layering. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading