Sukses

Beauty

Talullah Willis, Anak Demi Moore Ungkap Masalah Kulit Unik yang Dialaminya

Fimela.com, Jakarta Anak Demi Moore, Tallulah Willis ungkapkan kondisi wajah yang dialaminya. Rupanya, ia mengalami skin picking, atau dikenal dengan gangguan kulit yang membuatnya suka terkelupas dengan sendirinya. Hal ini diketahui langsung dari foto yang diunggah oleh Tallulah. Rupanya kondisi kulit ini terjadi tidak secara terus menerus, namun saat kambuh tentu sangat mengganggu. 

Skin picking disorder yang juga dikenal sebagai dermatillomania adalah kondisi di mana seseorang suka mengelupas atau mencungkil kulitnya sendiri. Kebiasaan yang sering kali menyebabkan luka atau infeksi tersebut sering kali dipicu karena gangguan mental. Aktris tersebut baru-baru ini mengunggah fotonya tiga tahun lalu ketika kondisi wajahnya sedang cukup parah. Melalui potret tersebut, ia ingin menunjukkan bahwa bahkan dengan gangguan kulit, seseorang bisa tetap cantik.

 

Kondisi kulitnya yang jauh membaik

Dalam postingan, Tallulah men-tag seorang perawat yang menandakan bahwa kondisi kulitnya yang membaik dibantu oleh perawatan profesional. Wanita yang diketahui mengidap autisme tersebut juga mengungkap kondisi kulitnya sekarang yang sudah jauh lebih mulus.

Wanita 30 tahun itu sebelumnya cukup sering mengungkap curhatnya bergelut dengan kondisi kulit tersebut sejak 2021. "Ada sedikit orang yang bergelut dengan ini dan aku sangat ini membagikan prestasiku dan membantu semua yang suka mengelupas wajahnya di dunia,"

 

 

Sempat membenci wajahnya

Selain kulit, Tallulah kerap blak-blakan mengenai rasa 'insecure' terhadap penampilan. Pada 2021, ia mengaku pernah membenci wajahnya yang tidak seperti sang ibu, Demi Moore.

"Aku dulu membenci penampilanku yang aku anggap berwajah maskulin adalah salah satunya alasan mengapa aku tidak disukai, itu salah. Aku pada dasarnya berharga dan pantas, di tahap kehidupan apa pun, dalam ukuran apa pun, dengan model rambut apa pun!" kata Tallulah.

 

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading