Sukses

Beauty

6 Simple Makeup Look Andalan Azizah Salsha Sebelum Diputus Kontrak Kerja dengan Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha memberikan dampak yang kian luas. Terbaru, istri Pratama Arhan itu diputus kerja sama dengan salah satu brand lokal, Jiera.

Melalui instagram resminya, Jiera yang merupakan brand kosmetik lokal mengumumkan bahwa pihaknya memutus kontrak kerja sama dengan Azizah Salsha.

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis akun resmi Jiera @jieraofficial pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Sebelum diputus kontrak kerja, Azizah Salsha memang identik dengan makeup look yang simple dan natural. Bahkan jadi andalan perempuan 21 tahun itu sebagai look sehari-harinya. Seperti apa potretnya?

Maskara jadi item penting dalam penampilan Azizah Salsha. Bahkan untuk olahraga, ia menggunakan maskara yang bikin bulu mata lebih lentik untuk hasilkan ready-to-go look.

Sebagai sentuhan tampilan yang fresh, Azizah Salsha pilih andalkan lip tint. Salah satu lip tint andalanya adalah warna coral.

Selain lip tint, Azizah Salsha juga andalan lip oil untuk tampilan bibir yang lebih sehat dan glossy. Seperti saat ia mengenakan lip oil dari YSL Beauty yang lengkapi on point look-nya

Layaknya artis Korea, Azizah Salsha lengkapi simple makeup look-nya dengan eyeliner yang ditarik sedikit dari garis kelopak mata. Trik ini bakal memberikan dimensi mata yang lebih tajam namun tetap natural.

Highlighter dan blush peach juga jadi andalan Azizah Salsha untuk menghasilkan dimensi wajah. Selain itu bikin Zize tampil glowing dengan highlighter di hidung dan tulang pipi.

Apapun makeup look-nya, Azizah Salsha selalu mengarsir alis mata senatural mungkin dengan mengikuti alis asli

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading