Sukses

Beauty

Menjadi Device Andalan Emily di Emily in Paris S4, Cek Keunggulan FOREO's LUNA™ 4 Mini

Fimela.com, Jakarta Dari Chicago langsung ke panorama Kota Cahaya Eropa, Paris, Emily Cooper terus mengejar impian karier yang sukses dan penaklukan pribadi. Musim ke-4 dari serial yang penuh warna dan bergaya "Emily in Paris" tayang perdana pada tanggal 15 Agustus di Netflix, dan mini LUNA™ 4 dari FOREO menyusul untuk bergabung dalam petualangan.

Saat pertemuan budaya gaya hidup Amerika dan Paris terjadi dalam diri pahlawan wanita kita, pusat mode, gaya, dan hedonisme menawarkan kemungkinan tak terbatas untuk pertumbuhan pribadi, yang mengarah pada perjalanan canggung di luar zona nyaman kita - kekacauan emosional dari pilihan hidup penting yang digambarkan Emily untuk kita semua.

Sekarang dianggap sebagai otoritas keanggunan dan gaya bagi para wanita muda di mana pun, Emily mengingatkan dunia tentang Aturan Prancis: bahwa perawatan kulit lebih penting daripada menutupinya. Seorang wanita Prancis menghargai kulitnya yang polos dan sering memamerkannya, menonjolkan dirinya dengan lipstik merah khasnya, sementara riasan lainnya sederhana, dan alis tebal alami dibiarkan bebas.

Wanita Prancis menganggap perawatan kulit sebagai perawatan diri, percaya pada keanggunan kesederhanaan lebih mengutamakan pencegahan daripada pengobatan. Mereka bersedia berinvestasi dalam beberapa barang istimewa untuk perawatan holistik dan keberhasilan jangka panjang daripada mencari solusi cepat. LUNA™ 4 mini yang menghiasi meja rias Emily mencerminkan sentimen Paris yang menjadikan kota itu ikon gaya dan para wanitanya salah satu yang paling terawat di dunia. Tidak ada aksesori atau riasan yang dapat menandingi kulit bersih, berseri, segar, dan kulit porselen.

 

Lalu, mengapa LUNA™ 4 mini menjadi gadget kecantikan yang sempurna untuk Emily in Paris?

SPEED & EFFICACY

Tidak peduli seberapa sibuk atau padatnya hidup, orang Prancis selalu menemukan waktu untuk memanjakan diri, kesenangan, dan perawatan diri. Tugas ini menjadi jauh lebih mudah ketika pembersihan wajah harian yang mendalam hanya membutuhkan waktu satu menit untuk menghilangkan 99% kotoran, sebum berlebih, dan sisa riasan.

ULTRA-HYGIENIC HIGH-TECH

"T" dalam pulsasi T-Sonic™ adalah singkatan dari transdermal, yang berarti masuk ke dalam kulit untuk membantu membersihkan pori-pori, mencegah noda, meningkatkan mikrosirkulasi untuk kulit yang berseri, dan meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit pasca-pembersihan sehingga tidak ada yang terbuang di permukaan. Ditambah lagi, silikon yang sangat higienis membuat sikat LUNA™ 35 kali lebih higienis daripada sikat lainnya.

SMART SWEDISH ELEGANCE

Menggemakan kecintaan orang Prancis akan kesederhanaan dan efisiensi, desain LUNA™ yang ringkas dan elegan sangat cocok dengan gaya hidup yang anggun dan dinamis yang tidak menyukai kerumitan.

TRAVEL-FRIENDLY

Seorang penjelajah dunia membutuhkan barang-barang penting yang ringkas; ini tidak bisa ditawar. LUNA™ 4 mini hampir tidak memakan tempat; cantik, sangat mudah dikemas, dan bahkan pas di tas genggam paling kecil untuk menyegarkan penampilan. Jadi, saat di Paris, lakukan seperti orang Paris. Saat di rumah menonton "Emily in Paris," lakukan hal yang sama.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading