Sukses

Beauty

Tampil Bold dengan Aroma Mahal nan Sensual dari 4 Rekomendasi Parfum Mewah

Fimela.com, Jakarta Aroma tubuh menjadi salah satu faktor tampil menonjol dan lebih percaya diri. Lewat aroma tubuh, kamu juga bisa menarik perhatian lebih banyak orang.

Tim FIMELA mengumpulkan beberapa rekomendasi parfum mewah dengan aroma mahal nan sensual. Jika kamu salah satu pecinta aroma parfum yang sensual, simak ini.

1. Carolina Herrera Good Girl Blush Eau de Parfum

Carolina Herrera melanjutkan eksplorasinya tentang kewanitaan yang kontemporer dengan merilis Good Girl Blush Eau de Parfum. Parfum Good Girl Blush ini merupakan perpaduan menarik antara dua ekstraksi yang berbeda dari vanilla yang sensual, aroma peony yang romantic, dan ylang ylang yang cemerlang.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Good Girl Blush Eau de Parfum ini juga diambil dari sumber yang berkelanjutan. Pembuat parfum Quentin Bisch bekerja sama dengan rekannya Shyamala Maisondieu dan Christophe Raynaud menemukan inspirasi visual dari botol stiletto Good Girl itu sendiri, yang ditafsirkan dalam warna merah muda pastel dengan tumit emas yang dinamis.

Semua wewangian dalam rangkaian Good Girl menampilkan feminitas yang sangat kuat. Tak tanggung-tanggung, Carolina Herrera juga bermitra dengan para pemimpin dalam industri parfum Givaudan dan program berkelanjutan mereka Sourcing4Good, sebuah Yayasan yang tindakannya berdampak langsung pada pekerja yang mencari bahan, untuk menggunakan formula yang sepenuhnya vegan.

 

2. Jean Paul Gaultier Le Male Elixir Parfum

Le Male Elixir merupakan rilisan terbaru dari brand yang terkenal dengan aromanya yang seksi dan sensual, Jean Paul Gaultier. Parfum ini memiliki aroma kayu yang harum, kesegaran mint dan kacang Tonka yang lembut.

Intensitas aromanya akan menarik indra penciuman dengan campuran aksen antara lavender yang sensual dan benzoin vanila yang manis. Parfum ini akan menjadi ramuan kesenangan dan kecanduan bagi indra penciuman.

 

3. rabanne FAME Intense

Parfum ini adalah wewangian ikonis yang mencuri perhatian. Tahun ini, FAME kembali dengan lebih berani dan memukau dari sebelumnya.

Parfum terbaru rabanne ini merupakan perwujudan yang menarik untuk menampilkan feminitas yang lebih berani. Dibuat dengan bahan-bahan luar biasa oleh para ahli parfum terkenal dunia Dora Baghriche, Marie Salamagne, Alberto Morillas, dan Fabrice Pellegrin, FAME Intense merupakan ode untuk sisi-sisi paling memukau dari kewanitaan.

Perpaduan madu yang memikat menghadirkan kehangatan menenangkan dalam perpaduan baru yang adiktif, seperti kayu, bunga dan aroma pedas dari bunga melati dan matahari. Aromanya yang unik kemudian dipadukan dengan kayu cendana yang lembut untuk menghasilkan wangi yang feminine dan sensual.

Selain itu, ada air kelapa yang menyatu sempurna dengan bergamot dan lada merah yang berani. Ekstrak ylang ylang yang hangat dan mineral musk menambah nuansa baru yang memikat, memperkuat sisi-sisi bunga yang adiktif.

Terakhir, cedarwood menghadirkan kualitas khas dari aroma kayu yang sensual, hangat, dan aromatik. Versi FAME yang baru ini juga hadir bersama nuansa dreamwood dan sandalwood yang lembut dan seksi.

 

4. rabanne PHANTOM Intense

Parfum ini melanjutkan evolusi PHANTOM, wewangian untuk pria dengan nuansa aromatik yang lebih segar dan kuat. Bahan-bahannya diracik oleh para ahli parfum ternama dunia Paul Guerlain, Juliette Karagueuzoglou, Anne Flipo, dan Dominque Ropion, PHANTOM Intense seperti menantang ekspektasi untuk mendefinisikan sisi baru maskulinitas yang kuat.

Aroma lavender dan vanila yang lembut dan memikat menjadi tak terduga bagi pria, dipadu sentuhan bunga jeruk yang unik. Untuk aroma yang misterius, tambahan amber, lemon, kapulaga, dan minyak clary sage menambah jejak hangat dan pedas.

Penambahan Rum Absolute yang menggoda memberikan aroma berkualitas yang mendebarkan, dipadu dengan minyak kayu cedar dan lumut yang modern, memberikan kedalaman sensualitas yang hangat. Mana parfum yang paling menarik perhatianmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading