Sukses

Beauty

6 Potret Gaya Sanggul Klasik Bunga Citra Lestari Menarik dengan Warna Rambut Blonde

Fimela.com, Jakarta Ada banyak acara yang digelar untuk merayakan momen Hari Kemerdekaan yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal (17/8). Mulai dari upacara penaikan bendera, berbagai lomba, hingga

Begitupun dengan Bunga Citra Lestari, pada HUT Kemerdekaan ke-79 RI kali ini BCL sapaannya merayakannya di sekolah putranya, Noah. Dalam media sosialnya, BCL pun membagikan penampilannya saat berkegiatan di sekolah anaknya tersebut.

Bunga Citra Lestari pun menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama ibu-ibu murid lainnya di Hari Kemerdekaan.

“Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di sekolah Noah.. Tampil bersama ibu2 dan anak2 dari berbagai bangsa menyanyikan lagu Indonesia Pusaka,” tulis BCL.

Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Dalam acara Hari Kemerdekaan di sekolah Noah, BCL tampil elegan mengenakan kebaya hitam model janggan dipadukan bawahan kain batik coklat.

Ibu satu anak ini pun menambahkan aksesori warna keemasan dari anting-anting model besar serta bros keemasan di kebayanya.

Menariknya, rambut blonde BCL ditata menjadi gaya rambut sanggul klasik khas perempuan Jawa. Membuat tampilannya semakin menarik perhatian.

Sanggul tersebut pun dihiasi dengan tusuk konde dengan bagian depan yang ditata rapi tanpa hiasan rambut.

Wajah Nya dipoles dengan blush on coral serta mengaplikasikan lipstik merah cherry matte. Mata dipulas eyeshadow coklat dan eyeliner wings.

Tampilan BCL kali ini tampil elegan dengan nuansa Jawa. Rambut blondenya cukup cocok dengan gaya sanggul klasik. Sementara itu, Noah tampil santai dengan t shirt merahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading