Sukses

Beauty

Rayakan 10 Tahun Eksistensi Ultimune, Shiseido Berkolaborasi dengan Art Director Yuni Yoshida

Fimela.com, Jakarta Shiseido Company, Limited (“Shiseido”) telah mengumumkan peluncuran kolaborasi dengan direktur seni Jepang Yuni Yoshida untuk merayakan ulang tahun ke-10 SHISEIDO ULTIMUNE. Sejak diluncurkan pada tahun 2014, ULTIMUNE telah mengumpulkan pengikut setia di seluruh dunia dari berbagai bangsa, usia, jenis kelamin, dan jenis kulit. Dengan 252* penghargaan kecantikan yang diperoleh sejak diperkenalkan, produk ini telah menjadi serum khas SHISEIDO. Diperbarui pada tahun 2018, 2021, dan sekarang pada tahun 2024, setiap tetes mewakili dedikasi selama bertahun-tahun untuk mengejar kemungkinan baru dalam menghadirkan kecantikan alami kulit.

Tentang kolaborasi dengan Yuni Yoshida

Yuni Yoshida adalah seorang kreator Jepang populer yang karyanya yang memukau dibuat dengan tangan secara terampil, dari bahan asli. Karya-karya tersebut menunjukkan obsesinya terhadap detail, kecerdasan visualnya yang unik, dan sentuhan hangat dan manusiawinya. Fokus intens Ibu Yoshida pada presisi dan estetika selaras sempurna dengan nilai-nilai SHISEIDO. Berbagi dedikasi pada keahlian, dorongan yang sama untuk orisinalitas, dan keyakinan pada kekuatan kecantikan, SHISEIDO dan Yuni Yoshida telah bersatu sebagai mitra untuk menciptakan ekspresi visual dari semua kualitas ini untuk ulang tahun ULTIMUNE yang ke-10. Karya baru yang menakjubkan ini menampilkan duta merek Masami Nagasawa di bawah konsep kampanye "PERCAYA PADA KECANTIKAN."

Berbicara desain dan konsep

Dengan riak-riak kelopak bunga kamelia dan bunga-bunga lain yang tersusun rumit dalam warna merah khas SHISEIDO, visual tersebut mewakili energi keindahan yang beriak dalam diri kita semua. Kepekaan Jepang muncul dalam gaya modern dan internasional Yuni Yoshida. Di bagian belakang, riak-riak yang tidak rata menyerupai cairan, dengan kelopak-kelopak bunga yang ditempatkan seperti percikan yang tampak seolah-olah bisa mulai bergerak.

Duta merek SHISEIDO, Masami Nagasawa, berdiri dengan anggun di tengah-tengah semuanya, dalam gaun yang memadukan menyatu dengan bunga. Visual yang memikat ini mengekspresikan energi dari tetesan air yang jatuh, dan efeknya yang luas. Setiap detail riak bunga dibuat dengan cermat, merangkum dedikasi terhadap seni dan keterampilan yang dimiliki oleh Yuni Yoshida dan SHISEIDO.

 

Pesan dari Yuni Yoshida

“Tema visual ini adalah ‘kecantikan menyebar dari dalam ke luar,’ yang digambarkan melalui kelopak bunga merah yang tersusun seperti riak air,” jelas Ibu Yoshida. “Riak-riak tersebut tidak hanya melambangkan kulit yang terhidrasi dan berseri dari dalam, tetapi juga bagaimana produk tersebut menjangkau orang-orang di seluruh dunia. Citra Masami Nagasawa, yang berpose anggun seperti tetesan air di tengah riak-riak air, membangkitkan kekuatan yang tenang, memancarkan vitalitas dan energi, serta kepercayaan diri yang muncul seiring waktu dan pengalaman.” Yoshida memilih gaun merah dan kelopak bunga yang melimpah untuk visual tersebut karena keduanya mudah dikenali sebagai simbol kecantikan.

“Kami sangat cermat dalam menata kelopak bunga, meletakkannya satu per satu pada gaun untuk menciptakan efek seperti riak air,” katanya. “Riak-riak air, yang meluas dari satu tetes, tidak hanya membangkitkan kecantikan kulit, tetapi juga gagasan bahwa ULTIMUNE menjangkau orang-orang di seluruh dunia sejak dirilis 10 tahun lalu. Dengan cara ini, konsep visualnya selaras sempurna dengan peringatan 10 tahun, yang sangat penting.” Yuni Yoshida percaya bahwa setiap orang dan segala sesuatu memiliki kekuatan untuk menjadi cantik dalam berbagai cara. “Konsep kolaborasi ini adalah bahwa setiap orang memiliki kekuatan kecantikan, dan itu sangat menyentuh saya,” kata Yoshida. “Saya percaya bahwa bahkan hal yang paling biasa pun memiliki kekuatan kecantikan di dalamnya. Melihat hal-hal biasa dari perspektif yang berbeda dapat tiba-tiba memungkinkan Anda melihat kemungkinan-kemungkinan baru. Saya menghargai kekuatan kecantikan yang tersembunyi di dalam diri saya, dan saya berharap untuk terus memasukkannya ke dalam karya seni saya.”

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading