Sukses

Beauty

Di Balik Keseruan Grand Launch of Thick & Black ERHA Hair Center, Ada Vincent Rompies!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami permasalahan rambut. Mulai dari rambut rontok yang menyebabkan penipisan rambut, kemunduran hair line, hingga kebotakan. Kalau masalah rambut itu terjadi, satu hal yang pasti, kamu jadi nggak percaya diri. Sepakat? 

Nah, kalau kamu mengalami permasalahan rambut itu, jangan lagi khawatir. Kini hadir ERHA Hair Center yang menjadi solusi ultimate karena menghadirkan berbagai pilihan solusi permasalahan rambut yang dipersonalisasi alias bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. 

"ERHA Hair Center adalah the most completely solution untuk rambut. Masalah kebotakan misalnya yang dialami bukan cuma pria tapi juga wanita karena kerontokan dan penipisan rambut. Di ERHA Center ini, untuk mengatasinya bisa dilakukan hair transplant," ujar Head of Thick & Black ERHA Hair Center, Alisa Agustine dalam acara Grand Launch of Thick & Black ERHA Hair Center, 'Hair Gala a Night of Hairfidence' di Jakarta, Kamis (15/8). 

Masalah kebotakan yang disebabkan karena hairline juga dijelaskan oleh Dokter Spesialis Dermatologi dan Venereologi, dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, Sp.DVE. Dia menjelaskan kalau kondisi tersebut disebabkan karena berbagai faktor. Namun kondisi tersebut dapat terjadi dari usia 21 tahun.m 

"Kebotakan ini penyebabnya banyak, tapi yang pasti semakin muda mengalaminya maka dapat terjadi kemunduran hair line lebih cepat. Usianya bisa dari 20-27 tahun," ujar dr. Anthony yang menjadi dokter konsultasi perawatan rambut Vincent Rompies. 

Vincent Jadi Duta Lebat

Masalah kebotakan tentu bikin nggak percaya diri. Hal itu diakui oleh publik figur kenamaan Tanah Air, Vincent Rompies. Dalam acara grand launch ERHA Hair Center, pria berusia 44 tahun itu mengatakan kalau dia menyadari betul rambutnya bakal mengalami M Shape. 

"Sadar banget kalau suatu saat bakal ada kemunduran yang bikin jadi kayak botak karena ada keturunan dari bapak saya. Dulu waktu masih muda cenderung cuek, nggak ada perawatan. Sampai akhirnya ke-trigger di 2005, saya main film dan mengharuskan rambut keriting, berkali-kali dikeriting dan rontoknya makin parah. Akhirnya memilih buat melakukan perawatan rambut ini," kata Vincent. 

Soal M Shape, dr. Anthony mengatakan bahwa kondisi tersebut dalam dermatologi dikenal sebagai Androgenetic Alopecia yang disebabkan karena faktor hormon dan juga genetik atau keturunan. Yup, disebut M Shape karena di bagian depan rambut membentuk pola M. 

Bagian depan rambut tersebut ternyata cukup sensitif dengan hormon DHT (Dihydrotestosterone), agen yang bikin rambut mengalami miniaturisasi. Alhasil rambut jadi nggak bisa tumbuh lebat, nggak bisa menebal dan baru tumbuh tipis namun sudah 'lepas'.  

Nah, buat kamu yang mengalami kondisi tersebut, bisa mengikuti langkah Vincent yang melakukan hair transplantasi di ERHA Hair Center. Lebih lanjut, Alisa menjelaskan untuk melakukan hair transplantasi tentunya harus berkonsultasi dulu ke dokter. 

"Lalu nanti dokter akan menjelaskan masalahnya dan kebutuhan rambutnya seperti apa. Kemudian akan ada cek di laboratorium, konsultasi lagi untuk menentukan tanggal tindakan akan dilakukan. Dan jangan khawatir karena ERHA Hair Center ini dilakukan oleh dokter spesialis dan berpengalaman. Sarana dan alat yang lengkap, memadai," ujar Alisa yang menjelaskan kalau Hair Transplantasi bisa dilakukan di ERHA Central Pondok Indah dan ERHA Central Kemanggisan. 

Hairwarding Buat Para Mahastylist

Ini adalah salah satu rangkaian acara Grand Launch of Thick & Black ERHA Hair Center. Rangkaian acaranya adalah Hairshion Show, dengan menghadirkan tujuh model yang dari Mahastylish (Hairstylist ERHA Hair Center Community). 

Para hairstylist itu adalah Aulia, Karlisa, Anjelia Siahaan, Gita, Lia, Merry, dan Ana. Masing-masing menampilan mahakarya rambut dari kreasi yang mereka ciptakan. Menariknya lagi, ERHA Hair Center memberikan awarding bagi para mahastylist lewat voting dari para tamu undangan. 

Hasilnya dari tujuh mahastylish terpilih lima pemenang, yaitu: 

  • Runner Up 2: Dimenangkan oleh Gita yang mendapatkan hadiah Rp500 ribu dan free 1x hair treatment total Rp1 juta
  • Runner Up 1: Dimenangkan oleh Karlista yang mendapatkan hadiah Rp750 ribu dan free 1x hair treatment total Rp1 juta
  • Juara 3: Dimenangkan oleh Aulia yang mendapatkan hadiah Rp1,5 juta ribu dan free 1x hair treatment total Rp2 juta
  • Juara 2: Dimenangkan oleh Merry yang mendapatkan hadiah Rp2 juta dan free 1x hair treatment total Rp2 juta
  • Juara 1: Dimenangkan oleh Lia yang mendapatkan hadiah Rp3,5 juta dan free 1x hair treatment total Rp2,5 juta

Awarding Bagi Dokter ERHA Hair Center

Selain itu, ERHA Hair Center juga memberikan apresiasi bagi para dokter yang menjadi hero bagi pasien atau konsumen ERHA Hair Center. Ada tiga apresiasi yang diberikan, yaitu: 

  • Dokter dengan Tindakan Terbanyak diberikan kepada dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, Sp.DVE dan dr. Grace Ekasari Pribadi
  • Dokter Konten Hair Terbaik diberikan kepada dr. Audrey Natalia

 

(*)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading