Sukses

Beauty

Mengintip Konsep Gerai Ketiga Rose All Day yang Bernuansa Clean dan Futuristik

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah tujuh tahun Rose All Day meramaikan industri kecantikan lokal. Unggul dengan berbagai produk makeup dan skincare, Rose All Day merayakan ulang tahunnya dengan membuka gerai ketiganya di Central Park Mall.

Peresmian ini menjadi pencapaian baru bagi Rosé All Day yang sebelumnya telah membuka gerai offline di Pondok Indah Mall 2, Jakarta dan Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Peluncuran outlet terbaru yang bertempat di Lantai LG Central Park Mall ini menghadirkan tema clean dan futuristik dengan konsep easy on-the-go, sehingga memudahkan pengunjung untuk mencoba serta memilih rangkaian makeup maupun skincare dari Rosé All Day.

“Pembukaan gerai ketiga ini bertepatan dengan bulan perayaan 7 tahun Rosé All Day hadir di Indonesia. Memaknai tagline terbaru Rosé All Day, 'Your clean, mindful, and timeless beauty essentials', nuansa minimalis diwujudkan melalui tampilan visual yang elegan dan informasi produk yang jelas. Selain itu, sentuhan futuristik dihadirkan melalui time capsule berlogo 'R', simbol harapan agar produk Rosé All Day terus relevan dan dekat di hati pengguna di masa depan,” jelas Tiffany Danielle, selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer dari Rosé All Day.

 

Produk best seller

Konsep easy & on-the-go tercermin dari penempatan produk secara strategis hingga endcap atau penjelasan produk dengan gambar yang secara khusus dihadirkan agar pelanggan dapat memiliki akses ke lebih banyak informasi untuk menemukan produk favorit mereka. Konsep clean dan timeless juga terdapat pada komitmen dalam penggunaan bahan ramah lingkungan yang diperoleh secara etis tanpa pengujian kepada hewan, serta melalui proses produksi yang berkelanjutan.

Di gerai terbaru ini, Rosé All Day menghadirkan koleksi lengkap produk best-sellers hingga terbaru mereka. Pengunjung dapat mencoba produk-produk unggulan seperti Thunder Lash Mascara dari Rosé All Day yang meraih banyak penghargaan.

Produk The Realest Lightweight: Skin Tint, Cushion, Concealer, dan Powder pun hadir dan dapat dicoba pelanggan dengan bantuan konsultasi dari beauty advisor berpengalaman. Selain itu ragam produk dari sister brand, Rosé All Day Skincare juga tersedia untuk dicoba. Dalam kurun 1 tahun, lini perawatan kulit ini sudah merilis berbagai rangkaian perawatan kulit, mulai dari Cleanser Series, Moisturizer Series, Lip Care, hingga Don’t Forget Forget Sunscreen series yang telah teruji klinis dan aman bagi semua jenis kulit.

 

Koleksi kolaborasi mendatang

“Kami menyadari kebutuhan personal konsumen akan informasi produk, pilihan warna, dan kemudahan untuk mencoba secara langsung merupakan hal penting dalam pengalaman berbelanjanya. Untuk itu, offline store Rosé All Day hadir memberikan kemudahan dalam shopping experience bagi setiap pelanggan yang mencari produk Rosé All Day yang sesuai dengan kebutuhan personalnya. Pengalaman tersebut juga didasari oleh nilai timeless Rosé All Day yang memadukan inspirasi kecantikan tradisional dengan tren dan teknologi modern, menjadikan rangkaian produk kami sebagai pilihan relevan bagi generasi saat ini dan mendatang," ujar Cindy Nyoto Gunawan, Co-Founder Rosé All Day.

Menariknya, Rosé All Day juga akan menghadirkan kejutan dalam wujud kolaborasi unik di waktu dekat. Setelah meluncurkan kolaborasi The Wizarding World of Harry Potter, koleksi baru Rosé All Day edisi khusus bersama franchise lain akan hadir untuk Rosé family. Tentunya, produk terbaru Rosé All Day akan tersedia terlebih dahulu di setiap offline store sebagai upaya memberikan prioritas serta menjaga hubungan lebih dekat dengan para pelanggan.

Pada kesempatan ini, Cindy turut menambahkan, "Antusias besar yang kami rasakan dari pelanggan di Jakarta Barat, membuat kami terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi perempuan, beauty enthusiast, dan industri kecantikan Tanah Air dengan menghadirkan produk dengan kualitas premium, layanan eksklusif, dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Kedepannya, kami berharap dapat mendengar masukan dari Rosé family mengenai lokasi offline store yang akan dibuka selanjutnya,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading