Sukses

Beauty

Pesona Ayu Selvi Ananda dengan Makeup Flawless di Tingkeban 7 Bulanan Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Selvie Ananda turut mencuri perhatian di proses Tingkeban 7 bulanan Erina Gudono. Acara yang kental dengan adat Jawa itu digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan lalu.

Proses Mitoni yang diisi dengan Siraman dan Tingkeban itu dihadiri oleh keluarga, kalangan pejabat, hingga sederet artis ternama. Selain Erina Gudono yang jadi pusat perhatian, penampilan Selvi Ananda di acara tersebut tak luput dari sorotan.

Penampilan yang begitu anggun khas perempuan Jawa sukses menyita perhatian tersendiri. Dalam balutan kebaya kutubaru bernuansa cokelat gold, Selvi Ananda terlihat menawan dengan makeup yang super flawless.

Selvi Ananda mempercayakan wajahnya dipulas oleh MUA ternama, Malvava. Seperti apa detailnya?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Malva Soewarno (@malvava)

Malvava konsisten menggunakan warna-warna yang soft untuk memulas wajah Selvi Ananda. Dimulai dengan kompleksi matte yang flawless dan kontur hidung yang lembut.

Tanpa kesan berlebihan, pulasan eyeshadow cokelat dan gold bikin mata Selvi Ananda tampak lebih bright dan manis. Bulu mata palsu yang panjang menunjang tampilan natural.

Selvi Ananda tampil fresh dengan blush soft pink peach. Lipstik soft pink matte jadi penutup makeup flawless Selvi Ananda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading