Sukses

Beauty

Forever Young! Intip Apa Saja Perawatan Wajah yang Bisa Bantu Mewujudkan Kulit Awet Mudamu

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak mau memiliki kulit wajah yang awet muda? Meskipun usia sudah semakin bertambah, tapi soal penampilan tentunya nggak boleh diabaikan. Oleh karena itulah, kamu butuh perawatan wajah yang tepat untuk bantu wujudkan kulit awet muda yang mempesona. Dengan kulit yang forever young ini, pastinya kamu akan jadi semakin percaya diri dan bikin penampilan tampak lebih fresh serta bersinar.

Kabar baiknya, melakukan perawatan wajah kini bisa dilakukan di ERHA Ultimate atau dulunya bernama ERHA Clinic, yang hadirkan ragam treatment unggulan dan ditangani oleh tenaga profesional. Nggak perlu takut soal harga, karena di klinik kecantikan ini kamu bisa mendapatkan perawatan wajah yang terjangkau tapi tetap berkualitas. Mau tahu apa saja perawatan wajah yang bisa dicoba untuk wujudkan kulit awet mudamu? Simak berikut ini, yuk!

1. Photorejuvenation Laser

Salah satu perawatan wajah di klinik kecantikan ERHA Ultimate ini pastinya akan membantu kamu untuk bisa tampil muda kembali. Bernama Photorejuvenation Laser, perawatan wajah glowing ini bekerja dengan menggunakan teknologi laser Q-switched Nd:YAG selama proses treatment-nya. Nah, teknologi laser tersebut menggunakan MedLite/RevLite, yang bisa bekerja langsung pada lapisan kulit lebih dalam (dermis), tanpa melukai permukaan kulit. Dengan begitu, kamu nggak perlu takut akan merasakan rasa sakit ketika mencobanya.

Asal kamu tahu saja bahwa manfaat dari perawatan wajah yang satu ini sangatlah beragam, mulai dari merangsang pembentukan kolagen yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, serta mengurangi penampakan pori-pori yang besar. Bukan hanya itu saja lho, Photorejuvenation Laser pun juga berguna untuk mengurangi serta mengatasi berbagai tanda penuaan, misalnya saja seperti garis halus, kerutan pada kulit, hingga spot hitam yang muncul pada permukaan kulit wajah.

2. Pico Photorejuvenation Laser

Nggak kalah bagusnya dari Photorejuvenation Laser, perawatan wajah yang satu ini juga recommended banget buat kamu yang menginginkan kulit awet muda, sehat, dan terbebas dari masalah penuaan yang bikin penampilan jadi downgrade. Ya, perawatan wajah di klinik kecantikan ERHA Ultimate ini bernama Pico Photorejuvenation Laser, yang mampu merevitalisasi kulit wajahmu agar terlihat muda dengan menggunakan teknologi yang canggih.

Sesuai namanya, Pico Photorejuvenation Laser ini menggunakan Laser Picosure, yang merupakan teknologi picosecond di mana energi laser yang digunakan dihantarkan ke kulit dengan durasi yang sangat cepat sehingga menghasilkan treatment yang lebih efektif, dan tetap aman dan nyaman. Hasilnya pun bahkan bisa langsung kamu rasakan hanya dalam satu kali perawatan. 

Untuk manfaatnya, perawatan Pico Photorejuvenation Laser ini mampu membantu dalam pembentukan kolagen baru, membuat kulit lebih cerah, mengatasi garis halus yang jadi salah satu tanda penuaan, hingga memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus dan kenyal. Dengan minimal downtime, Pico Photorejuvenation Laser tentu cocok dan ideal bagi kamu yang ingin merasakan hasil perawatan dan recovery yang cepat. 

3. Skin Tightening Therapy

Kulit yang mengendur jadi salah satu tanda penuaan wajah yang wajib diwaspadai. Namun jika kamu mengalami masalah ini, jangan dulu sedih ataupun khawatir. Sebab, klinik kecantikan perawatan wajah ERHA Ultimate menawarkan treatment yang mampu bikin kulitmu kembali kencang dan muda. Ya, nama perawatan wajah ini adalah Skin Tightening Therapy, sebuah tindakan mengencangkan kulit wajah dengan menggunakan teknologi HIFU (High Intensity Focused Ultrasound).

Penggunaan teknologi HIFU tersebut mampu bekerja hingga ke lapisan SMAS/jaringan otot di bawah hipodermis, dan berfungsi untuk mengencangkan kembali kulit yang kendur. Menariknya lagi, hasil dari treatment ini bisa langsung dirasakan sejak perawatan pertama kali. Nggak ada pula sensasi sakit berlebihan yang dirasakan dan tahapan pemulihannya pun berlangsung dengan cepat. Jadi, sudah siap untuk bikin kulit kencang kembali seperti masa muda dulu dengan Skin Tightening Therapy?

4. Ultimate Skin Reborn by Profhilo

Perawatan wajah yang bagus seperti Ultimate Skin Reborn by Profhilo dari ERHA Ultima juga nggak kalah menarik untuk dicoba. Terapi anti penuaan terbaru ini menggunakan teknologi inovatif dan revolusioner pertama bio-remodelling ‘injectable skincare’ yang menargetkan dari dalam lapisan kulit ke luar. 

Dengan mengandalkan konsentrasi hyaluronic tinggi menggunakan 32mg HA (berat molekul tinggi) dan 32mg (berat molekul rendah), terapi ini dapat 20% meningkatkan hidrasi pada kulit, 12x meningkatkan kolagen dan elastisitas, serta melawan proses penuaan. Hasilnya pun, Ultimate Skin Reborn by Profhilo ini 8x lebih tahan lama dibandingkan HA pada umumnya

Selain itu, perawatan ini juga menggunakan teknik injeksi BAP (Bio Aesthetic Points) yang unik, yaitu hanya 5 titik per sisi, untuk mempersingkat waktu prosedur dan penyebaran produk yang optimal. 

5. InstaRadiance Laser

Last but not least, ada InstaRadiance Laser yang jadi treatment unggulan baru di klinik perawatan wajah ERHA Ultimate. Dengan menggunakan QS-ND Yag Laser, yaitu teknologi nano second laser dengan panjang gelombang 1064 nm dan 532 nm, terapi  ini bekerja dengan memecahkan melanin berlebih di lapisan epidermis dan dermis kulit. Sehingga treatment ini sangat efektif untuk mengatasi permasalahan pigmentasi serta mencerahkan kulit.

Tanpa downtime, terapi ini dilakukan oleh profesional sehingga sangat aman dan minimal rasa sakit. Nah, buat kamu yang ingin menjadikan warna kulit menjadi lebih cerah, meratakan warna kulit, serta membantu memperlambat tanda-tanda penuaan, maka perawatan ini jadi pilihan yang paling tepat. Terlebih lagi, dengan melakukan treatment yang rutin, maka hasilnya akan cepat kamu rasakan.

Sudah tahu bukan apa saja rangkaian perawatan wajah dari klinik kecantikan ERHA Ultimate yang bisa bantu kulit wajah tetap muda? Yuk, reservasi sekarang juga untuk rasakan hasi nyatanya. Follow juga Instagram @erha.ultimate untuk dapatkan informasi terbaru seputar perawatan kulit di ERHA Ultimate.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading