Sukses

Beauty

Klinik Kecantikan Ini Hadirkan Rekomendasi Treatment untuk Perbaiki Tekstur Kulit, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah di klinik kecantikan kini jadi salah satu kebutuhan yang menunjang gaya hidup masyarakat modern. Nggak bisa dipungkiri, penampilan yang maksimal adalah salah satu kunci yang bisa mendongkrak rasa percaya diri. Jadi, bukan hal yang mengherankan ketika mengalami masalah kulit, terutama yang berhubungan dengan tekstur kasar dan tidak merata hingga banyak noda bekas jerawat bisa bikin minder. 

Sayangnya, edukasi tentang klinik kecantikan terbaik masih belum sepenuhnya dipahami oleh masyarakat. Banyak yang tergiur promo klinik kecantikan dengan harga murah namun hasil treatment justru tidak sesuai harapan, bahkan menimbulkan efek samping yang meresahkan. Ada juga yang beranggapan kalau perawatan wajah di klinik kecantikan bisa menimbulkan ketergantungan. Padahal, kalau melakukan skin treatment di klinik kecantikan yang bagus, bisa memberikan hasil yang optimal tanpa menimbulkan ketergantungan seperti yang ditawarkan oleh ERHA Ultimate, lho!

ERHA Ultimate dulunya adalah ERHA Clinic yang menjadi salah satu klinik kecantikan terpercaya selama 20 tahun di tanah air. ERHA Ultimate menghadirkan serangkaian treatment yang menyesuaikan kebutuhan kulitmu. Misalnya saja bagi yang menghadapi masalah tekstur kulit kasar, pori-pori besar, hingga muncul kerutan halus yang jadi tanda penuaan dini, saat yang tepat untuk upgrade basic treatment kamu. Hempaskan berbagai masalah tekstur kulit wajah tersebut dengan rangkaian perawatan dari klinik kecantikan ERHA Ultimate yuk! 

Advanced Repair Peptide Booster with Microneedle

Salah satu rekomendasi perawatan wajah glowing di klinik kecantikan ERHA Ultimate yang bisa kamu coba adalah Advanced Repair Peptide Booster with Microneedle. Treatment yang satu ini cocok banget buat kamu yang mengalami masalah kulit kusam, kering, kasar, dan pori-pori yang tampak membesar. Kondisi tersebut biasanya terjadi akibat penurunan elastisitas kulit yang kemudian memicu kerutan serta tekstur kulit yang tak lagi halus dan kenyal. 

Advanced Repair Peptide Booster with Microneedle menjadi salah satu solusi yang ditawarkan oleh klinik kecantikan ERHA Ultimate. Treatment yang satu ini menggunakan salah satu tipe peptide yang memiliki kandungan hyaluronic acid, minerals, vitamins, amino acids dan peptides. Formula tersebut bekerja untuk meningkatkan hidrasi kulit, meregenerasi sel kulit baru, serta meningkatkan elastisitas kulit. 

Kandungan serum yang digunakan bekerja hingga ke lapisan terdalam kulit untuk meningkatkan metabolisme kulit dengan mendongkrak sintesis protein serta menstimulasi biomolekul sel kulit di dalamnya. Hasilnya dapat memberikan skin lifting effect dan whitening effect. Nggak hanya itu, tapi juga mengurangi garis halus, kerutan dan tampilan pori-pori yang tampak membesar. Warna kulit pun tampak merata dengan tekstur yang terlihat lebih mulus.

DNA Salmon Glass Skin Restoration

Bekas jerawat dan noda hitam juga jadi salah satu masalah kulit yang bikin galau. Jika perawatan dengan basic skincare di rumah nggak memberikan hasil yang diharapkan, rekomendasi klinik kecantikan seperti ERHA Ultimate bisa menjadi solusi yang memaksimalkan treatment kamu. 

ERHA Ultimate menawarkan DNA Salmon Glass Skin Restoration yang mendorong perbaikan kulit secara intens dan penyembuhan luka untuk mengobati jerawat dan bekas luka. Sebagai informasi, treatment ini menggunakan formula Carnitine, Hyaluronic Acid, Ascorbic Acid dan Growth Hormone Factor yang dapat memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, meningkatkan produksi sel kulit baru dan mencerahkan serta mengatasi flek hitam yang mengganggu. 

Melihat benefit yang ditawarkan, jenis treatment ini cocok banget untuk kamu yang memiliki jerawat dan bekas luka jerawat, serta tanda penuaan. Selain itu, treatment ini bisa dijalani oleh kamu yang sudah pernah melakukan perawatan microneedle sebelumnya.

Ultimate Skin Reborn by Profhilo

Sedang mencari rekomendasi treatment untuk mengatasi masalah tekstur kulit yang mengendur, pori-pori besar, kulit kering dehidrasi hingga bekas jerawat yang membandel di klinik kecantikan yang bagus? ERHA Ultimate menawarkan Ultimate Skin Reborn by Profhilo yang bisa banget dicoba. Menggunakan formula hyaluronic tinggi, treatment yang satu ini memberikan efek penguatan, pengencangan dan skin lifting pada kulit. 

Tak hanya itu, treatment tersebut juga dapat meningkatkan kualitas hidrasi kulit secara menyeluruh dan menyediakan proses perbaikan jaringan sehingga ideal untuk yang bermasalah dengan bekas jerawat. Jadi, nggak perlu galau mencari klinik kecantikan perawatan wajah yang aman dan terpercaya, karena ERHA Ultimate berikan solusi terbaik yang kamu butuhkan. 

Jangan sampai masalah tekstur wajah bikin minder dan mengganggu penampilan sehari-hari. Saatnya wujudkan wajah glowing yang tampak mulus dan sehat dengan alternatif treatment dari ERHA Ultimate, yang merupakan salah satu dari 10 klinik kecantikan terbaik di Indonesia. 

Buat yang penasaran dengan rekomendasi treatment lainnya  atau daftar harga perawatan wajah di klinik kecantikan ERHA Ultimate, pastikan follow Instagram @erha.ultimate atau datang langsung ke ERHA Ultimate yang ada di kotamu. Yuk, segera wujudkan wajah glowing impian! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading