Sukses

Beauty

Ini Lho Perawatan Wajah Laser Treatment dengan Harga Terjangkau yang Hadir dari ERHA Ultimate, Cek Lebih Jauh!

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah jadi salah satu rutinitas penting yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan dan tampilan kulit. Namun, seiring bertambahnya usia dan gaya hidup sehari-hari, masalah kulit kusam dan kerutan halus muncul dan jadi dilema yang mengganggu penampilan. Meskipun sudah menggunakan basic skincare di rumah, tapi hasilnya masih belum optimal sesuai dengan harapan. 

Melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan bisa jadi alternatif untuk mendapatkan treatment yang lebih maksimal dan sesuai dengan target kebutuhan kulitmu. Terlebih, kini banyak klinik kecantikan yang menghadirkan rangkaian perawatan wajah dengan teknologi terbaru. Jadi, bisa memberikan treatment yang lebih optimal dengan hasil yang tak perlu diragukan lagi. 

Tapi, bingung memilih klinik perawatan wajah yang tepat dan terpercaya dengan produk perawatan wajah anti abal-abal? Saatnya intip dulu InstaRadiance Laser, rekomendasi perawatan wajah terbaru dari ERHA Ultimate! Apa saja keunggulannya? 

Treatment yang Fokus Meratakan Warna Kulit dan Menghambat Tanda Penuaan Dini

Bagi yang sedang mencari referensi tentang perawatan wajah glowing di klinik kecantikan yang tidak hanya memberikan solusi wajah cerah, tapi juga menghambat masalah penuaan dini, InstaRadiance Laser yang baru saja hadir di ERHA Ultimate bisa banget jadi rekomendasi yang wajib dipilih. For your information, ERHA Ultimate dulunya adalah ERHA Clinic yang menjadi klinik kecantikan terpercaya selama lebih dari 20 tahun di Indonesia. 

InstaRadiance Laser bekerja dengan memecah melanin berlebih di lapisan epidermis sehingga dengan treatment yang dilakukan secara rutin bisa meratakan warna kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Menariknya lagi, treatment ini menggunakan alat dengan teknologi canggih yang membuat hasil tindakan jadi lebih optimal. Alat perawatan wajah yang digunakan adalah QS-NDYag Laser laser dengan teknologi nano second laser yang menargetkan pada lapisan epidermal dan dermal kulit. Jadi, hasil dari perawatan dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta baik untuk mencegah tanda penuaan.  

Tindakan Aman, Tanpa Anestesi

Bagi yang belum pernah melakukan treatment di klinik kecantikan, mungkin akan merasa ragu dengan keamanannya. Apalagi efek samping yang bisa dirasakan saat menjalani treatment abal-abal juga nggak main-main. Namun, tidak perlu khawatir saat menjalani prosedur InstaRadiance Laser di ERHA Ultimate. Sebagai salah satu klinik kecantikan yang sudah terpercaya selama lebih dari 20 tahun, perawatan yang satu ini sangat aman untuk dilakukan, lho. 

InstaRadiance Laser termasuk skin treatment yang sangat aman, bahkan tanpa perlu menggunakan anestesi. Perawatan wajah ini juga bisa dilakukan oleh semua jenis kulit, sehingga tidak perlu khawatir mengalami efek samping selama mengikuti prosedur yang disarankan oleh dokter kulit yang ada di ERHA Ultimate. Bisa banget jadi salah satu rekomendasi perawatan wajah untuk usia 30 tahun keatas atau mereka yang punya masalah kulit kusam untuk menjaga keremajaan kulit sekaligus meratakan warna kulit. 

Bisa Dilakukan 2-3 Minggu Sekali

Untuk mendapatkan hasil yang optimal dari perawatan wajah InstaRadiance Laser, ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh customer. Diperlukan pengulangan treatment minimal 3 kali untuk memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan target tujuan perawatan. Namun, kamu tidak perlu menunggu waktu lama untuk merasakan perbedaannya. Hasil InstaRadiance Laser ini bisa dirasakan 1 hari setelah treatment. Jadi bisa langsung melihat sendiri perubahannya! 

Hasil treatment ini bisa bertahan dalam waktu 2-4 minggu, tergantung kondisi kulit tiap individu. Selain itu, interval pengulangan InstaRadiance Laser yang disarankan adalah dalam jangka waktu 2-3 minggu serta no downtime. Kamu juga bisa menggabungkan perawatan wajah dengan treatment non ablatif lainnya, tentunya sesuai dengan rekomendasi dari dokter kulit ERHA Ultimate, ya!

Yang Perlu Diperhatikan After Treatment

Bagi yang tertarik mencoba InstaRadiance Laser, jangan lupa perhatikan juga hal apa saja yang perlu dilakukan setelah menjalani treatment tersebut untuk mencegah efek samping yang mungkin bisa membuat hasilnya kurang optimal. Kalau biasanya setelah melakukan treatment wajah membuat kamu jadi tidak bisa menggunakan riasan selama jangka waktu tertentu, tapi setelah menjalani InstaRadiance Laser ini kamu bisa langsung menggunakan makeup. Jadi, nggak perlu ragu kalau mau langsung bikin konten, meeting dengan klien penting, atau melakukan aktivitas lain yang membutuhkan makeup

Tapi, tetap perlu menghindari paparan sinar matahari langsung, ya! Bagi yang memiliki aktivitas di luar ruangan, disarankan menggunakan sunscreen dengan minimal SPF 50 untuk melindungi kulit dan mencegah iritasi. Selain itu, hindari aktivitas yang menimbulkan panas berlebih seperti olahraga dan sauna selama kurang lebih 3 hari pasca treatment

Gimana, sudah semakin yakin untuk mengoptimalkan rutinitas treatment kamu dengan InstaRadiance Treatment yang jadi treatment terbaru dari ERHA Ultimate? Dengan inovasi teknologi canggih yang dihadirkan, treatment yang kamu dapat bakal sangat worth it

Nggak perlu takut juga jadi ketergantungan, karena dokter kulit ERHA Ultimate akan memberikan rekomendasi personalised treatment. Artinya, setiap treatment yang dilakukan menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit masing-masing. Harga perawatan wajah dari ERHA Ultimate ini juga terjangkau, mulai dari Rp999.000 kamu sudah bisa merasakan berbagai benefit di atas!

Temukan informasi selengkapnya tentang skincare perawatan wajah, biaya perawatan wajah, atau treatment lainnya dari ERHA Ultimate dengan follow Instagram @erha.ultimate atau datang langsung ke klinik ERHA Ultimate yang ada di kotamu! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading