Sukses

Beauty

Lipstik Matte Terbaru dari Revlon yang Diklaim Tahan Lama 24 Jam Tidak Bikin Kering

Fimela.com, Jakarta Revlon, brand kosmetik raksasa berusia 93 tahun yang terkenal dengan produk lipstiknya baru saja meluncurkan lipstik terbaru, Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick, inovasi baru yang memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam.

Peluncuran Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick ini merupakan bagian dari perayaan 30 tahun lahirnya Lipstick ColorStay yang menjadi pioner dalam longwear lipstick di dunia. Tak hanya itu, momen ini juga sekaligus memperkenalkan kampanye terbaru Revlon “More is Limitless” yang bertujuan menginspirasi perempuan untuk menggali potensi terbaik mereka dan lebih percaya diri. 

“Kami meluncurkan Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick dengan kampanye More is Limitless yang kami rancang untuk mendorong perempuan Indonesia melampaui batasan potensi mereka serta mengekspresikan dirinya dengan berani dan tampil percaya diri,” kata Director Revlon Indonesia, Nitto Suwardi dalam acara Revlon More is Limitless Beauty & Life Entertainment di Lotte Shopping Mall Jakarta, (7/8/2024).

 

Keunggulan Lipstik

Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick hadir dengan beberapa keunggulan, seperti diformulasikan dengan teknologi terbaru Triple Hyaluronic Acid dan Upcycled Cranberry Extract yang dapat mempertahankan kelembapan bibir, serta memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam.

Spesialnya lagi, lipstik matte ini terbuat dari 100% vegan dan cocok untuk semua jenis kulit bibir, termasuk bibir yang sensitif.  Tetap terasa ringan dan telah tersertifikasi halal.

Dilengkapi dengan Lip Hugging Applicator, yang secara paten dimiliki Revlon. Aplikator ini memudahkan pemakaian produk lantaran mengikuti bentuk lekukan bibir penggunanya. 

Tersedia dalam 10 pilihan warna yang sudah disesuaikan dengan beragam warna kulit wanita Indonesia, baik itu yang memiliki cool undertone, neutral, maupun warm.

Dalam kesempatan kali ini, Revlon  juga memperkenalkan Colorstay Xtensionnare Waterproof Mascara yang menggabungkan serum bulu mata dan maskara dalam satu produk. Diperkaya dengan Pro-Vitamin B5 untuk menutrisi dan memperbaiki bulu maya. Diformulasikan dengan teknologi Adapti-Flex dan fiber ringan, mascara ini akan membuat bulu mata terlihat dua kali lebih panjang seperti lash-extension profesional, serta memberikan ketahanan dan kenyamanan hingga 24 jam.

Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick dan ColorStay Xtensionnare Waterproof Mascara sudah tersedia di gerak revlon baik online maupun offline. Tertarik untuk mencobanya, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading