Sukses

Beauty

Deretan Produk dan Brand Kosmetik Baru yang Bakal Rilis di Sephora Indonesia, Ada Kylie Cosmetics hingga Brand Multi Balm Viral Korea

Fimela.com, Jakarta Sephora Indonesia kembali menggelar House of Sephora 2024 pada Kamis (8/8) di Glass House, Pacific Place, Jakarta. Di acara ini, diperkenalkan deretan produk rilis terbaru dari existing brands Sephora yang akan rilis di Indonesia sepanjang tahun ini.

Tidak hanya produk terbaru, Sephora juga memperkenalkan beberapa brand baru ternama yang akan hadir di Indonesia. Seperti di antaranya Kylie Cosmetics, Krave Beauty, hingga KAHI, brand multi balm viral Korea. Nah, kalau Sahabat Fimela penasaran akan ada produk apa saja yang dirilis, simak selengkapnya berikut ini!

Huda Beauty

Huda Beauty meluncurkan blush on terbaru yang akan memberi penggunanya efek bak pemakaian filter! Produk tersebut adalah Blush Filter, blush on cair yang ringan ini memiliki pigmen yang dapat dibuat dan dibaurkan serta mutiara mikro yang digiling halus untuk kilau yang lembut dan berdampak tinggi.

 

Anastasia Beverly Hills

Memperkenalkan Blurring Serum Blush BARU dari Anastasia Beverly Hills. Perona pipi cair yang padat kelembapan dan berdaya tutup tinggi dengan hasil akhir yang kabur. Formula inovatif ini, diperkaya dengan Niacinamide dan Ekstrak Kulit Delima, memberikan warna rambut yang cerah. Tekstur seperti gel menempel pada kulit, menciptakan efek merona dari dalam.

KAYALI

Resmi diluncurkan sejak awal tahun 2024, KAYALI, fragrance brand milik Mona Kattan yang dikenal sebagai ‘perfume princess’ sekaligus merupakan saudara kandung dari Huda Kattan (pemilik Huda Beauty), meluncurkan varian terbaru dari parfumnya.

KAYALI akan meluncurkan Eau De Parfum Vanilla Candy Rock Sugar yang terinspirasi dari kecintaan Mona Kattan pada toko permen yang ia kerap datangi sejak kecil. Wewangian ini adalah sentuhan yang lebih ringan dan muda dari favorit merek tersebut di The House of Sephora!

Sol de Janeiro

Terinspirasi oleh kekuatan dan kehangatan jiwa orang Brasil, Sol de Janeiro melambangkan cinta diri dan perayaan yang hakiki. Koleksi perawatan tubuh, wewangian, dan perawatan rambut pemenang penghargaan dari merek ini dikenal dengan tekstur yang indah, formula yang terbukti secara klinis, dan wewangian yang memikat.

K18

Temukan kekuatan K18, solusi perawatan rambut yang didedikasikan untuk memulihkan kesehatan rambut dari dalam. Produk kami didukung oleh K18 Peptide TM yang unik, yang bekerja untuk memperbaiki dan memperkuat rambut dari lapisan terdalam. Peptida ini sangat cocok dengan rantai keratin yang rusak dan bekerja pada setiap jenis rambut untuk membalikkan kerusakan hanya dalam 4 menit

Kylie Cosmetics

Brand kosmetik milik artis dunia Kylie Jenner, Kylie Cosmetics akhirnya akan rilis di Indonesia. Kabarnya, brand ini akan merilis ratusan SKU pada Desember mendatang. Mulai dari foundation sampai lipstick andalan mereka.

 

KAHI

Sahabat Fimela mungkin tidak asing dengan brand satu ini. Salah satu produknya, Kahi Wrinkle Bounce Multi Balm kerap bermunculan di drama Korea dan menjadi viral di mancanegara. 

Multi Balm ini populer karena tidak hanya melembapkan kulit secara instan, tetapi juga memberikan efek glowing seketika.

Well, masih banyak lagi produk dan brand baru yang akan hadir di Sephora Indonesia, siapa yang excited?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading