Sukses

Beauty

Dolce & Gabbana Rilis Parfum Khusus Anjing, Seperti Apa Aromanya?

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan merek kecantikan yang memiliki produk wewangian akan merilis parfum untuk manusia. Namun apa jadinya jika parfum yang dirilis khusus untuk anjing?

Ya! Gebrakan ini dilakukan oleh Dolce & Gabbana yang punya ide nyeleneh dengan menghadirkan parfum khusus anjing. Dikutip dari CNN, Dolce memiliki rasa 'cinta tak bersyarat' untuk anjing kesayangannya yang bernama Fefe. Oleh karena itu, parfum ini dibuat sebagai bentuk penghormatan brand kepada anjing kesayangannya.

Dalam video kampanye yang dirilis Dolce & Gabbana menampilkan serangkaian anjing yang terawat. Dengan musik klasik sebagai latar, sang narator mengucapkan kalimat yang seolah mewakili benak dari para anjing.

"Saya lembut, karismatik, autentik, sensitif, penuh teka-teki, pemberontak, segar, menarik, bersih. Karena aku bukan hanya seekor anjing. Saya Fefe."

 

Aroma yang diracik

Dari keterangan dari rilis Dolce & Gabbana, parfum khusus anjing ini diracik oleh ahli parfum Emilie Coppermann. Parfum ini menampilkan aroma yang unik. Yakni aroma kepompong dan hangat khas Ylang dengan sentuhan musk yang bersih. Dipadukan dengan base notes kayu cendana yang lembut.

Paduan aroma yang unik dari parfum khusus anjing dari Dolce & Gabbana dikemas dalam botol kaca berpenis hijau ramping dengan tutup logam merah cerah dan kaki berlapis emas 24 karat. Sudah dirilis di pasaran, Dolce & Gabbana membanderolnya dengan harga 99 euro atau sekitar Rp1,7juta untuk ukuran 100 mL.

 

Cara pakai yang dianjurkan

Tak hanya mendapatkan parfum, setiap pembelian pun dilengkapi dengan kalung anjing D&G yang tersedia dalam dua ukuran. Kamupun memiliki opsi untuk mengukir nama anabul kesayangan.

Sebagai produk wewangian yang unik, Dolce & Gabbana juga merilis cara penggunaan parfum ini ke tubuh anjing.

"Semprotkan Fefé pada tangan atau sikat Anda dan lanjutkan dengan menggosok atau menyikat bulu anjing Anda dari tengah tubuh ke arah ekor untuk memberi mereka waktu sejenak. wangi yang memanjakan," demikian bunyi informasi tersebut.

Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading