Sukses

Beauty

Wulan Guritno Andalkan Suplemen dengan Kandungan Natural Astaxanthin yang Mampu Membantu Penyembuhan Jerawat Tanpa Meninggalkan Bekas

Fimela.com, Jakarta Kesibukan sehari-hari yang padat terkadang membuat orang-orang abai terhadap kebutuhan nutrisi dan istirahat. Padahal, untuk menopang kesibukan tersebut, diperlukan kesehatan tubuh dan pikiran yang terjaga. Kondisi tubuh sehat secara menyeluruh tersebut biasa disebut sebagai wellness. Untuk mencapai wellness, diperlukan kesadaran untuk menjaga fisik, emosional, dan mental sehingga mampu menyokong aktivitas sehari-hari secara produktif.

Selebritis Wulan Guritno memiliki segudang kesibukan sebagai aktris, model, dan seorang Ibu. Meski kesibukannya padat, Wulan Guritno tetap berusaha menjaga kesehatan tubuh luar dan dalam dengan menjaga pola makan dan waktu istirahat. Selain itu, Wulan juga mengaku mengkonsumsi suplemen atas rekomendasi dokter sebagai penunjang kegiatannya tersebut.

“Bagi saya yang memiliki kesibukan yang padat, penting untuk memperhatikan kondisi tubuh. Saya selalu berusaha menjaga pola makan dan istirahat yang cukup supaya tubuh tetap sehat. Selain itu, saya juga direkomendasikan dokter untuk mengkonsumsi suplemen ASTRIA supaya tetap awet muda dan kece setiap hari,” jelas Wulan dalam acara Wellfest 2024 pada tanggal 4 Agustus 2024 di mal Central Park, Jakarta.

Dengan mengkonsumsi satu kapsul Astria setiap hari dapat membantu mengatasi peradangan jerawat serta membuat kulit lebih cerah.President Director PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti menyampaikan bahwa ASTRIA telah melalui uji klinis ketat yang dilakukan untuk menjaga kualitasnya.

“Upaya kami dalam menjaga kualitas produk, salah satunya dilakukan melalui uji klinis terhadap produk-produk kami secara berkala, seperti yang telah dilakukan oleh ASTRIA. Landson berkomitmen untuk selalu memproduksi produk dengan kualitas terbaik demi mendukung terciptanya kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik,” ucap Fera.

 

Suplemen dengan uji klinis

Fera juga menyampaikan Astria merupakan antioksidan dengan kandungan natural Astaxanthin sebagai suplemen nutrisi tambahan yang mampu menangkal radikal bebas. Melalui uji klinis yang dilakukan di klinik Senopati Skin Center kepada 30 panelis, ditemukan bahwa 80% panelis merasa kulit menjadi lebih lembut dan halus, 83,3% panelis merasa pori-pori tersamarkan, 86,7% panelis merasa kulit lebih cerah dan glowing, dan 78,6% panelis merasa jerawat telah berkurang setelah mengkonsumsi selama delapan minggu. 

Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika, dr. Litya Ayu Kanya Sp.DVE, FINSDV, FAADV. menjelaskan hasil dari uji klinis terhadap kandungan Astaxanthin. murni membantu meredakan gejala peradangan yang biasa muncul pada jerawat.

“Penelitian yang kami lakukan menunjukkan adanya perbaikan pada jumlah lesi inflamasi berkurang, red area berkurang, dan pori-pori wajah mengecil sehingga kulit menjadi lebih halus pada pasien yang telah mengkonsumsi ASTRIA 4 mg dan 6 mg selama delapan minggu,” ujarnya. 

GM Commercial Landson, dr. Riccawati Santoso menjelaskan manfaat dari suplemen ini terhadap penyembuhan jerawat. Memiliki kandungan Astaxanthin dengan tingkat kemurnian tinggi yang bersumber dari alga merah, sehingga dapat secara efektif membantu proses penyembuhan jerawat tanpa meninggalkan bekas. 

“Tak hanya itu, ASTRIA juga membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit, menjaga kelembaban, dan melawan jerawat,” ucap dr. Riccawati Santoso.Selain membantu mengatasi jerawat, antioksidan natural Astaxanthin ASTRIA juga dapat digunakan untuk mencegah tanda-tanda penuaan, serta menjaga tampilan agar tetap awet muda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading