Sukses

Beauty

6 Gaya Pelari AS Sha’Carri Raih Medali Perak di Olimpiade Paris 2024, Tetap Slay Pakai Nail Art

Fimela.com, Jakarta Sha'Carri Richardson dari Amerika Serikat telah mengembangkan gayanya sendiri selama bertahun-tahun. Gayanya itu juga berhasil memikat banyak orang.

Sha’Carri  melangkah ke blok start dengan busana terbaik, tidak hanya berbusana ala striptis Amerika Serikat tetapi juga dengan rambut yang elegan, dan yang paling menonjol adalah kuku akrilik bertekstur dan warna-warni (nail art) yang sering kali menarik perhatian kamera.

Atlet 24 tahun itu rupanya tetap mempertahankan gaya khasnya saat berlomba di nomor 100 meter Olimpiade Paris 2024, Sabtu (3/8/2024). Berikut detail potret penampilannya.

1. Nail art bukan penghalang bagi Sha’Carri untuk memberikan performa terbaiknya di lapangan.

2.

3. Terbukti, di perlombaan nomor 100 meter Olimpiade Paris 2024 pada Sabtu kemarin, Sha’Carri tetap bisa meraih medali perak.

4. Di momen itu, Sha'Carri memperkenalkan rangkaian kuku stiletto dengan pola berani dan cerah.

5. Sebelumnya saat Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024, Sha’Carri tampil dengan nail art yang melambangkan negaranya.

6. Kuku tengahnya bergambar bendera Amerika, jari kelingkingnya dilapisi emas menyerupai medali emas, sementara jari-jari lainnya didesain cantik dengan warna merah, putih, dan biru dengan batu permata kecil dan payet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading