Sukses

Beauty

Contouring Wajah Lebih Nyaman dan Relaksasi dengan Konsep Medical Spa

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan dan kesehatan kulit memang kini semakin berkembang dengan memanfaat teknologi. Sudah banyak pilihan perawatan yang cocok dan sesuai kulit kita termasuk di klinik kecantikan. 

Perawatan medical spa pun menjadi salah satu solusi menjaga kulit sehat hingga mengatasi permasalahanya. Medical spa sendiri merupakan perawatan menggabungkan perawatan medis dengan relaksasi spa untuk memberikan hasil terbaik bagi para pasien. 

Medical spa yang menjadi perawatan unggulan D'Xpert Clinic ini menggabungkan perawatan medis dengan relaksasi spa, memberikan pengalaman holistik bagi para pasien yang mencari kecantikan dan kesehatan kulit yang optimal.  

dr. Andy Wijaya, M.Biomed (AAAM), pendiri sekaligus direktur utama D'Xpert Clinic, menyampaikan, konsep 'medical spa' menawarkan kombinasi unik dari perawatan medis berkualitas tinggi dan suasana spa yang menenangkan.

 “Kami percaya bahwa kecantikan sejati datang dari dalam, dan dengan pendekatan ini, kami dapat memberikan hasil yang lebih baik dan lebih optimal bagi para Pasien kami.” kata dr. Andy saat perayaan ulang tahun D'Xpert Clinic. 

Contouring Wajah

dr. Andy mengatakan D'Xpert Clinic dikenal sebagai klinik dengan keunggulan dalam contouring yang meliputi berbagai perawatan seperti benang, filler, dan botox.

dr. Andy Wijaya, M.Biomed (AAAM), yang juga merupakan Official Global Trainer untuk APTOS, benang dengan teknik terkemuka dan terbaik di dunia, memastikan bahwa setiap prosedur di D'Xpert Clinic dilakukan dengan teknik terbaru dan paling aman, memberikan hasil maksimal dan memuaskan bagi para pasien.

Selain itu, dr. Andy Wijaya juga merupakan Official Trainer dan Key Opinion Leader untuk Facetem, sebuah collagen stimulator yang akan menjadi tren masa depan dalam dunia contouring. Facetem ini bekerja sinergis dengan filler, membantu membentuk fitur wajah sekaligus meningkatkan produksi kolagen di kulit. Keunggulan contouring di D'Xpert Clinic terletak pada hasil yang sangat natural, tidak berlebihan, dan tetap mempertahankan keindahan alami wajah pasien.

"Kami melihat bahwa contouring akan terus menjadi tren di dunia kecantikan tahun ini dan tahun depan. Dengan kombinasi perawatan benang, filler, dan botox, kami bisa memberikan hasil terbaik yang membuat wajah terlihat lebih terdefinisi dan proporsional," tambah dr. Andy Wijaya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading