Sukses

Beauty

Rahasia Makeup Bumil Super Flawless Nikita Willy di Tasyakuran 4 Bulan, Ini Rutinitas Skincare yang Diaplikasikan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy adakan acara Tasyukuran untuk calon anak kedua yang sedang dikandungnya. Acara ini digelar saat usia kehamilan Nikita Willy memasuki empat bulan.

Penampilan Nikita Willy tuai pujian sebagai bumil cantik dengan busana santun bernuansa biru putih dari Studio Oboh. Nikita Willy mengenakan setelan atasan v-neck dan celana lace dengan detail bordir yang cantik dipadukan dengan kerudung transparan.

Tak hanya busananya yang jadi sorotan, tampilan wajah Nikita Willy sebagai bumil yang super flawless turut menuai sorotan. Dipulas oleh MUA Eva Lovira, Nikita Willy tampil dengan wajah glowing natural bernuansa soft pink. Apa rahasianya?

 

Skin prep Nikita Willy

Nikita Willy membagikan rahasia tampilan flawless-nya di acara Tasyukuran yang diunggah di Instagram Story. Rupanya, Nikita Willy menggunakan skincare Korea Selatan sebagai rutinitas sebelum memulas makeup.

Sebelum memulai makeup, wajah Nikita Willy disemprotkan White Truffle First Spray Serum. Setelah kering, wajah Nikita Willy dipoles dengan White Truffle All in One Multi Balm pada area bawah mata, smile line, dagu, dan dahi. Tujuannya untuk meminimalisir tampilan pori-pori serta bikin makeup terlihat flawless.

Finishing makeup

Tak hanya di area wajah, rutinitas skincare juga diaplikasikan di area leher untuk menjaga kelembapan kulit. Terakhir, wajah Nikita Willy diaplikasikan Waterfull Tone Up Sun Cream untuk mengunci kelembapan kulit sekaligus melindungi kulit sang bumil dari paparan sinar UV.

Usai menyelesaikan makeup, wajah Nikita Willy kembali disemprotkan spray serum. Tujuannya untuk mengunci makeup seharian sekaligus menjaga kelembapan kulit agar terlihat lebih glowing natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading