Sukses

Beauty

Rekomendasi Hair Care yang Aman BPOM untuk Setiap Masalah Rambut dari ERHAIR

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sudah melakukan perawatan rambut yang tepat, Sahabat Fimela? Jika ingin mewujudkan tampilan rambut yang indah dan sehat, kunci dari perawatan rambut dan kulit kepala yang tepat adalah listen to what your hair needs! So, pastikan untuk mengenali jenis rambut dengan baik dan ketahui masalah yang dialami agar bisa menentukan produk hair care yang dibutuhkan.

Shampoo saja nggak cukup untuk untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut dan kulit kepala. Kamu juga perlu produk perawatan lainnya seperti serum rambut, tonik rambut, masker rambut, hingga eksfoliator rambut. Tentunya produk hair care yang digunakan harus sesuai dengan masalah yang dihadapi, agar produk dapat bekerja lebih efektif dan memberikan hasil yang optimal.

Rawat Kesehatan Rambut bersama Rangkaian Produk ERHAIR

Bersama ERHAIR, kamu gak perlu ragu menentukan produk hair care yang tepat. Seluruh produk ERHAIR telah teruji klinis dan direkomendasikan secara langsung oleh ahli dermatologi sehingga aman digunakan semua jenis rambut dan kulit kepala termasuk jenis kulit kepala yang sensitif.

Terdapat tiga rangkaian produk utama yang dimiliki oleh ERHAIR, yaitu: ERHAIR Restore untuk mengatasi masalah rambut kering dan rusak, ERHAIR HairGrow untuk mengatasi masalah rambut rontok, dan ERHAIR Scalperfect untuk mengatasi berbagai masalah kulit kepala seperti ketombe, gatal, atau berminyak.

Pada dasarnya, semua masalah rambut dan kulit kepala berasal dari kondisi kulit kepala yang tidak sehat. Biasanya hal ini disebabkan oleh kondisi microbiome kulit kepala yang tidak seimbang. Keseimbangan mikrobiome pada kulit kepala tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan kulit kepala secara keseluruhan, tetapi juga berperan dalam menjaga kualitas batang rambut. Dengan kulit kepala yang sehat, rambut dapat tumbuh lebih sehat dan kuat.

Salah satu cara untuk menjaga keseimbangan microbiome dan menjaga kebersihan kulit kepala secara maksimal adalah dengan melakukan eksfoliasi kulit kepala. Eksfoliasi kulit kepala adalah perawatan yang berfungsi untuk memastikan kulit kepala selalu bersih dengan cara mengangkat segala kotoran, sisa minyak atau sebum, hingga sel kulit mati yang menumpuk pada kulit kepala.

Nah, kamu bisa gunakan ERHAIR Scalperfect Exfoliating Gel, yaitu exfoliating gel pertama di Indonesia yang sangat lembut dan efektif dalam membersihkan kulit kepala dari ketombe, minyak, dan kotoran di kulit kepala secara menyeluruh hingga ke dalam pori.

Telah teruji secara klinis dan direkomendasikan langsung oleh ahli dermatologi, exfoliating gel ini juga dapat digunakan untuk jenis kulit yang sensitif. Didalamnya terdapat kandungan 2% Salicylic Acid sebagai chemical exfoliator, Allantoin untuk menjaga kelembapan kulit kepala dan meredakan gatal, Betaine untuk mengontrol hidrasi dan menjaga elastisitas kulit kepala, serta diperkaya dengan Hydroxyethyl Urea & Aquaxyl untuk mempertahankan hidrasi ke seluruh sistem kapiler kulit kepala dan rambut.

Cara pakainya juga mudah, gunakan ERHAIR Scalperfect Exfoliating Gel sebelum keramas, dan aplikasikan secukupnya pada kulit kepala dalam kondisi kering. Setelah dipijat lembut, biarkan hingga mengering lalu bilas hingga bersih dan lanjutkan keramas seperti biasa.

Kabar menarik buat kamu nih! ERHAIR akan berpartisipasi dalam event Wellfest yang diselenggarakan oleh BPOM. Di booth ERHAIR, kamu bisa lakukan free scalp check untuk mengetahui kondisi kesehatan rambut dan kulit kepalamu lebih baik hingga mendapatkan rekomendasi solusi perawatan rambut yang tepat. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, datang ke booth ERHAIR di Wellfest by BPOM pada tanggal 2-4 Agustus 2024 di Centrall Park Mall Jakarta.

Kunjungi website kami di www.erhaskincare.co.id atau instagram kami di @erhair.official untuk informasi lebih lanjut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading