Sukses

Beauty

Pelembap Vegan untuk Kulit Awet Muda dengan Kombinasi Plant-based Collagen dan Ceramide 

Fimela.com, Jakarta Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, membuat tingkat kelembaban pada kulit kita menjadi relatif tinggi. Membuat kita mempertanyakan, apakah kita masih perlu menggunakan pelembap

Faktanya, dengan seringnya terkena paparan sinar matahari sepanjang hari membuat kulit tetap rentan mengalami kekeringan. Bahkan tanpa disadari, menghabiskan waktu diruangan ber-AC terlalu lama, kulit akan kehilangan kelembapannya yang menyebabkan kulit menjadi dehidrasi. 

Inilah mengapa pentingnya step pelembap dalam tahapan rutin skincare karena bermanfaat untuk melembapkan, menutrisi kulit dan menjaga elastisitas kulit sejak dini. Salah satu pelembap dapat dicoba ialah pelembap terbaru dari Innisfree. 

Menariknya, pelembap Collagen Green Tea Ceramide Bounce Cream ini dilengkapi dengan vegan certified. Sesuai dengan namanya, kombinasi pelembap yang kaya akan Collagen dan Ceramide. Kedua kandungan ini membantu untuk mendapatkan kulit kenyal dan terhidrasi.Collagen adalah protein penting yang berperan untuk elastisitas dan kekencangan kulit. 

Kandungan yang Sudah Teruji Klinis dan Mengandung Green Tea

Menariknya terdapat 60 miliar kolagen dalam pelembap berukuran 50ml cream ini, yang berasal dari Sea Staghorn Derived, diketahui 391% lebih efektif mengatasi anti-aging dibandingan kolagen dari hewani. 

Sea Staghorn Derived yang kemudian diubah kedalam bentuk liposom (capsule), agar memudahkan penyerapan pada kulit. Hal inilah yang menunjukan sesuai hasil uji klinis, lapisan elastisitas kulit akan meningkat 182% dan kekenyalan kulit meningkat 22% lebih baik, setelah penggunaan cream ini. 

Selain Collagen, cream ini dikombinasikan dengan Green Tea Ceramide, yang dimana membutuhkan 3,000 Green Tea Seed untuk 1kg Ceramide dengan tingkat kemurnian 85% dan konsentrat 21x lebih baik, dibandingkan dengan derma probiotics cream. Membuat kulit terhidrasi hingga 96% untuk memperkuat skin barrier dari dalam dan luar lapisan kulit.

Selain itu, usia kulit akan 1,8 tahun tampak lebih muda dalam 2 minggu rutin pemakaian. Collagen cream ini dapat digunakan pagi dan malam, dikarenakan formulasinya yang ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Pelembap ini juga bisa digunakan untuk kulit sensitif, karena sudah lulus uji iritasi kulit dengan skor 0,00, hypoallergenic dan non-comedogenic. Para pemilik jenis kulit acne-prone pun tidak perlu cemas, karena pelembap ini tidak akan menyumbat pori-pori. Collagen Green Tea Ceramide Bounce Cream seharga Rp527.000/50ml. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading