Sukses

Beauty

Brand Lipstik Vegan Viral Asal Korea Selatan Siap Hadir di Indonesia dengan Berbagai Warna Pilihan

Fimela.com, Jakarta Korean Beauty masih favorit bagi para perempuan. Beragam kosmetik pun menjadi incaran salah satunya produk lipstik. Diketahui, dalam drama korea para pemain tampil cantik mengaplikasikan lipstik yang membuat wajah tampak cerah.

Kini, tampilan tersebut bisa didapatkan lewat produk asal Korea salah satunya Muzigae Mansion, brand kosmetik berbasis vegan yang resmi meluncurkan produknya di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2022 dengan tema "The First Impression", Muzigae Mansion memulai kiprahnya di industri kecantikan dengan produk pertama mereka, Objet Liquid.

Lipstik Objek Liquid dari Muzigae Mansion telah mencuri perhatian. Tidak hanya di pasar Korea Selatan, tempat lahirnya brand tersebut, keviralannya meluas hingga ke Indonesia, terutama karena kemasannya yang unik.

 “Arti kata Muzigae bahasa Korea artinya pelangi mansion itu gedung besar itu banyak ruangan atau warna layaknya pelangi pengen menghadirkan ekspresi dengan konsep kosmetik dengan berbagai warna dan unik,” ujar Seunghoo Lee selaku CEO Muzigae Mansion ditemui disela sela acara Unveiling: Muzigae Mansion di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2024)

CEO Seunghoo Lee mengungkapkan bahwa pihaknya terus berkomitmen menghadirkan berbagai varian kosmetik dengan bahan vegan atau alami yang saat ini sedang tren dan banyak keinginan konsumen produk kosmetik menggunakan bahan alami untuk eco friendly dan perusahaan kosmetik sertifikat di UK. 

 “Sudah lama ingin di Indonesia karena proses pengajuan perijinan BPOM yang terbilang sulit dibandingkan negata lain Indoneiaa punya pasar market bagus makanya punya ekspektasi tinggi terhadap market Indonesia dan tantangan bisa menarik minat konsumen terutama dari generasi muda dengan bahan vegan atau alami yang bertujuan menghasilkan produk yang bertujuan menjaga keberlanjutan lingkungan hidup,”tuturnya. 

Menawarkan Shade dengan packaging unik

Sebagai brand kosmetik vegan bersertifikat internasional, Muzigae Mansion mengusung tagline Confidence by Choice" ini menawarkan berbagai pilihan shade dan packaging unik.

Menariknya dengan kemasan yang mirip tabung cat pelukis dengan kesan aesthetic memberikan nilai tambah dan keunggulan dari sisi keunikan bagi produk ini. Lebih lanjut Seunghoo Lee mengatakan dimana dalam setiap packaging produk dikembangkan dengan sangat teliti yang menghabiskan waktu lebih dari setengah tahun. 

“Lewat kemasan transparan, memungkinkan pengguna melihat warna lipstik dengan jelas. Meski bergelombang secara visual, tabungnya tidak dapat diremas. Tutupnya juga berfungsi sebagai aplikator dengan ujung runcing, memudahkan aplikasi di bibir,”jelasnya.  

Dalam kesempatan sama, CEO lain Duhan Kim menyebut ada empat varian Lip produk yang menjadi unggulan yakni Objet Liquid, Objet Water, Icy Glow, dan Moodwear Blur Lipstick.

Moodwear Blur Lipstick - Softmatte ringan dengan efek blurring yang memenuhi setiap sela dan garis bibir. Duhan Kim menambahkan dengan 16 pilihan warna, dari nude hingga merah tua, Objek Liquid menawarkan variasi warna yang luas. Mulai dari nude kecoklatan, peach hingga merah gelap. Kebanyakan warnanya cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Pilihan warna pink, seperti 'Softie 017' dan 'Knockout 018' menjadi dua warna pilihan kebanyakan kaum hawa. 'Softie 017' memiliki warna pink muda. Sementara itu, Knockout 18 warnanya pink fuchsia. Teksturnya lembut, mirip butter, dengan hasil akhir matte-velvet. Satu pulasan mampu menutupi warna bibir dengan sempurna, serta memberikan kesan bibir halus dengan efek bluring. Meskipun 'Softie' terlihat agak pucat di kulit dengan undertone kuning, 'Knockout'dapat memberikan efek yang lebih cerah. Meski warna pinknya mendominasi, namun shade Knockout tetap cocok dipakai sehari-hari.

Muzigae Mansion juga memperkenalkan Sleetmatt Cushion dengan empat pilihan warna (N19, N21, N23, N25), Fitting Blush dengan 5 shades unik, dan Fitting Highlighter dengan 2 warna cantik, Gorgeous dan Fabulous. Icy Glow - Glow coating yang pigmented dan menjaga moisture barrier. Meski belum resmi hadir di Indonesia, produk ini sudah tersedia di beberapa e-commerce dengan harga sekitar Rp 200 ribuaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading