Sukses

Beauty

Oriflame Kenalkan Deretan Produk Premium Legendaris, Rangkaian Giordani Gold

Fimela.com, Jakarta Oriflame memiliki deretan produk unggulan, salah satunya lini produk premium Giordani Gold yang menjadi simbol kemewahan dan kualitas tinggi dalam industri kecantikan global, termasuk di Indonesia. Diambil dari bahasa Italia, Giordani memiliki arti keanggunan dan keindahan, hal tersebut tercermin dari produk Giordani Gold. 

Lini Giordani Gold hadirkan produk kecantikan mewah dan elegan yang terinspirasi dari gaya hidup Italia yang memesona. Produk ini terus berkembang sehingga hadir dalam deretan produk mulai dari makeup, perawatan kulit, hingga parfum. 

Patricia selaku Marketing Director dari Oriflame Indonesia mengungkapkan jika nilai dari Giordani Gold sejalan dengan kampanye Oriflame. “Hal ini sejalan dengan kampanye kami, #ReachHappyPlace, du mana kami secara konsisten mendorong setiap individu untuk berani meraih kebahagiaan mereka, bagaimanapun bentuknya, besar atau kecil, dan terkadang kebahagiaan bisa dimulai dari keputusan sekecil apapun seperti memilih produk kecantikan dan perawatan terbaik untuk diri sendiri.”ungkapnya. 

Produk unggulan

Giordani Gold hadirkan era baru dalam dunia makeup dan skincare infused makeup, yaitu makeup dengan kandungan bahan dan formula skincare yang dirancang untuk melindungu sekaligus merawat kulit 

Giordani Gold Iconic Matte lipstick SPF 15 memiliki formula yang telah diperbarui untuk hasil akhir velvet matte dengan pigmentasi optimal, hasilkan warna bibir yang tahan lama. Kandungan jojoba oil dan cloudberry oil juga membantu samarkan tanda penuaan pada bibir. Dibanderol seharga Rp149.000 Giordani Iconic Matte Lipstick SPF 15 dengan enam pilihan warna yaitu: Vintage Peach, Graceful Mauve, Smooth Latte, Rusty Currant, Forever Redm dan Blissful Berry, bersertifikasi vegan dan no animal testing. 

Giordani Gold Age-Defying Serum Boost Foundation

Makeup unggulan lainnya adalah Giordani Gold Age-Defying Serum Boost Foundation (Rp339.000), alas bedaj yang mampu menyamarkan tanda penuaan dengan kandungan extract lotus flower untuk rasa nyaman pada kulit dan juga Prebiotic Serum yang daoat menjaga kelembapan kulit. Hadir dalam tiga pilihan warna mulai dari Vanilla Cool, Porcelain Cool. dan Beige Warm, foundation ini telah teruji secara klinis dan tahan hingga 8 jam. 

 

Giordani Gold Essenza Parfum (Rp445.000)

Giordani Gold Essenza Parfum (Rp445.000) menjadi parfum global best seller yang dibuat oleh Perfumer of The Year versu majalah Perancis Cosmetique. Fabrice Pellergrin. Parhum dengan detail bagaikan pahatan emas menonjolkan kecantikan para perempuan. Aroma eksklusif Orange Blossom Luxury Essenza, yang merupakan signature scent dari parfum ini akan hadirkan wewangian eksklusif.

Penasaran bagaimana perfuma produk kurasi legendaris dari lini Giordani Gold, temukan koleksinya di website Oriflame www.id.oriflame.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading