Sukses

Beauty

Tampil Lebih Menarik Perhatian dengan 4 Rekomendasi Parfum Baru Beraroma Unik

Fimela.com, Jakarta FIMELA memberikan beberapa rekomendasi wewangian dengan nuansa yang baru, segar, dan unik untuk bisa kamu coba. Ada 4 produk parfum terbaru dari 4 brand yang berbeda, sekaligus bisa digunakan baik untuk pria maupun perempuan. Simak di sini.

1. Marc Jacobs Daisy Wild

Ini adalah wewangian untuk kamu yang berani, feminine, dan senang berpetualang di luar ruangan. Marc Jacobs memperkenalkan Daisy Wild sebagai produk parfum terbaru mereka yang bisa diisi ulang.

Aromanya memancarkan kesegaran yang akan mengingatkanmu pada buket bunga liar. Cairan berwarna hijau terang menjadi warna baru yang melengkapi seri Daisy Wild Marc Jacobs.

Pada bagian tutup botolnya terdapat bunga baru yang berpadu harmonis dengan bunga-bunga lain yang berwarna pink dan hijau dan telah menjadi ikon dari seri Daisy Wild Marc Jacobs. Aroma Daisy Wild memadukan antara bunga pisang, melati dan vetiver.

2. narciso rodriguez for her Musc Nude Eau de Parfum

Ini merupakan wewangian sensual terbaru dari Narciso rodriguez untuk perempuan. Wanginya yang super lembut akan tercium seperti kulit kedua ketika disemprotkan.

Aroma dari parfum terbaru narciso rodriguez ini memadukan merica dengan buket bunga berwarna putih, yang menghasilkan kelembutan di kulit. Untuk aroma musknya sendiri diinfus oleh minyak mawar dan bunga jeruk yang berharga.

Setelah beberapa waktu disemprotkan, kamu akan bisa mencium aroma cedarwood dan patchouli yang hangat. Yang lebih menarik, kemasan for her Musc Nude narciso rodriguez ini juga ramah lingkungan, dengan boks yang terbuat dari 100% kertas FSC.

3. Montblanc Legend Blue

Parfum Montblanc yang ikonis kembali dalam versi baru aroma kayu segar dan disajikan dalam botol biru yang bening. Wewangian ini dibuka dengan perpaduan segar dan aromatik yang kuat dari spearmint dan lavender.

Lalu ada aroma kayu yang maskulin dan otentik dari cedarwood dan sandalwood. Terakhir ada ambroxan yang dipadukan dengan aroma moss, meninggalkan jejak aroma yang kuat dan menyebar.

4. Ferragamo Red Leather

Ferragamo memperkenalkan Ferragamo Red Leather, wewangian baru untuk pria yang dirancang sebagai ekspresi modern, keanggunan, dan kemudahan yang sensual. Komposisi baru ini mencerminkan jiwa pria yang otentik dan berdedikasi memelihara kekuatan dan ambisinya dengan pendekatan yang terbuka dan inklusif.

Aroma kulit jeruk yang aromatic memadukan nuansa hangat dan hidup, mengeksplorasi aroma vetiver yang kompleks, dengan aksen yang earthy dan smoky. Ada juga aroma jahe dan cendana yang membangkitkan semangat dan memiliki kesegaran tahan lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading