Sukses

Beauty

6 Tampilan Susan Sameh Dipoles Makeup Flawless Glam Ketika Mengenakan Kebaya Tanah Parahyangan saat Akad Nikah Bersama Khalid Attamimi

Fimela.com, Jakarta Susan Sameh resmi menikah dengan seorang pria bernama Khalid Attamimi pada Sabtu (27/7/2024). Pernikahan pun digelar outdoor dari akad nikah hingga resepsi dengan konsep intimate.

Saat akad nikah, Susan Sameh pun memilih konsep adat tradisional Jawa. Terlihat dari busana yang dikenakan olehnya dan suaminya.

Dalam Instagramnya, ia membagikan beberapa foto bahagianya. Terungkap Susah Sameh memilih mengenakan kebaya putih panjang dari desainer Didiet Maulana yang penuh filosofi. Sang desainer mengungkapkan jika kebaya terinspirasi dari tahaj Parahyangan

“Mengikuti perannya di film Wedding Agreement, ga menyangka bisa membuatkan busana pernikahan betulan untuk @susansameeh . Konsep busana kali ini diambil dari request Susan yaitu inspirasi busana pernikahan tanah Parahyangan,” tulis Didiet di Instagram.

Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip

Mengenakan kebaya putih panjang

Susan Sameh memilih kebaya putih panjang. Didiet mengatakan Susan mengenakan kebaya dengan kancing mutiara dan kerah khas pengantin Sunda.

Dipadukan Kain Tulisan Jawa

Kebaya panjang brokat tersebut dipadukan dengan bawahan kain lilit warna putih coklat. Didiet menyampaikan jika memakai kain batik tulis pengantin Jawa Barat. Inspirasi Sunda Puteri menjadi acuan rancangan untuk Susan.

Serta mengenakan alas kaki pump heels putih berpayet. Serasi dengan kebaya yang ia kenakan.

Kenakan veil dan ronce melati

Susan Sameh memadukan adat tradisional dengan modern. Tampak ia mengenakan veil putih tulle yang menutupi sanggul khas Jawa dengan hiasan ronce dan tusuk konde silver.

Sanggulnya ini juga ditambah hiasan kembang goyang silver dan hiasan melati. Sebagai pengantin Sunda, Susah tampak tidak memilih mengenakan siger.

Suami kenakan beskap

Menyeimbangi Susam Sameh, sang suami pun tampil dengan beskap putih. Didiet menyampaikan jika pengantin pria @atamimikhalid memakai busana inspirasi beskap dengan celana dan kain batik pengantin.

Dilengkapi dengan bordir motif sulur yang melambangkan hidup yang bertumbuh dan berkembang.

Makeup glam flawless

MUA andychunmakeup memoles wajah Susan Sameh dengan nuansa glam flawless. Mengaplikasikan blush coral tipis dengan sentuhan shimmer. Serta lipstik coklat glossy di bibirnya. Riasan mata dibuat soft dengan eyeshadow coklat dan bulu mata tidak terlalu bervolume.

Perhiasaan Emas Putih

Melengkapi tampilannya, Susah mengenakan perhiasaan emas putih. Dari anting-anting model bunga dengan ukuran tidak terlalu besar. Serta kalung berliontin panjang yang juga tampak minimalis elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading