Sukses

Beauty

Parfum Terbaru Scarlett Dapat Tingkatkan Mood dengan Dua Varian Terinspirasi dari Timur Tengah hingga Kota Paris

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembangnya teknologi, parfum bukan hanya membuat tubuh harum untuk tampil lebih percaya diri. Melainkan, kini parfum dapat meningkatkan hingga memperbaiki mood hanya sekali semprot.

Parfum dengan teknologi Wellness ScentzTM untuk meningkatkan mood menjadi lebih baik ada pada kandungan parfum terbaru Scarlett. Melengkapi enam varian yang sudah ada, Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett menyampaikan kini Scarlett meluncurkan dua varian extrait de parfum yang diberi nama Golden Elixir dan Velvet Rouge. 

“Wellness ScentzTM yang ada pada produk terbaru kami, Golden Elixir dan Velvet Rouge, dirancang untuk memberikan pengalaman wewangian yang dapat menjadi self- care, seperti peningkatan suasana hati, pengurangan stress, peningkatan fokus, bahkan dapat mengingatkan kita dan membawa kita ke destinasi tertentu. Dan teknologi ini sudah dipatenkan,” ujar Felicya saat ditemui di luncurkan dua parfum terbaru Scarlett di Jakarta. 

Omar Shyarif, selaku Brand Marketing Scarlett juga menyampaikan indera penciuman adalah panca indera terkuat dan sangat terkait dengan memori serta emosi. Penelitian menunjukkan bahwa 75% dari emosi kita dipengaruhi oleh penciuman. Sehingga dengan menggunakan wewangian yang tepat, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih menyenangkan dan mendukung kesejahteraan holistik.

“Jadi cara kerja Wellness ScentzTM ini cukup kita semprotkan saja parfum di titik-titik hangat di tubuh seperti di nadi, belakang telinga, dan leher. Harum yang keluar dari parfum tersebut terhirup kita akan dapat meningkatkan mood lebih baik lagi. Bahkan aku sudah coba 16 jam bisa tahan harumnya di kegiatan outdoor. Jadi bukan hanya wangi tapi ada fungsinya,” kata Omar

Dua Varian Parfum Terinspirasi dari Dua Negara

Varian Golden Elixir yang dikemas dengan botol kaca bernuansa gold yang cocok untuk traveling ini terinspirasi kemewahan dan keanggunan dari Timur Tengah. Untuk itu, parfum ini menawarkan pengalaman aroma yang mempesona dan eksotis. Dengan top notes dari mawar dan bunga jeruk, middle notes dari patchouli yang bercampur dengan amber, dan base notes dengan sentuhan vanila dan musk yang indah, menghadirkan kehangatan serta daya tarik yang memikat. 

“Parfum ini terinspirasi kalau aku traveling ke timur tengah saat di pesawat pramugari atau pramugara harumnya awet meski penerbangan lama. Aku juga udah bawa parfum ini pas ke Dubai mereka suka dengan harum parfum ini,” kata Felicya.

Lalu pilihan parfum ke dua, varian Velvet Rouge yang dikemas dengan botol kaca bernuansa fushcia yang elegan ini terinspirasi dari suasana romantis kota Paris. Parfum ini menghadirkan sentuhan elegan dengan wewangian menggabungkan mandarin, galbanum, dan kelopak ylang sebagai top notes, perpaduan tuberose, melati, dan bunga jeruk sebagai middle notes, serta base notes dari vanila, tonka bean, dan musk memberikan rasa percaya diri dan kesan yang tak terlupakan. 

Dengan aroma yang memikat dan kualitas yang setara dengan merek parfum internasional ternama dan teknologinya, parfum dengan Varian Golden Elixir dan Velvet Rouge masing-masing dapat dibanderol dengan harga Rp75,000,- atau harga spesial Rp116,000,- untuk kedua

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading