Sukses

Beauty

Tiara Andini dan 200 Beauty Enthusiast Se-Asia Belajar Tentang Science Produk-produk Garnier di Green Academy Singapura

Fimela.com, Jakarta Mendukung konsep produk kecantikan yang lebih ramah lingkungan, Garnier menggelar sebuah acara edukatif unik berkonsep ‘back to campus’, yakni Garnier Green Academy yang berlangsung di Noontalk, Singapura, pada (25/7). Melalui acara ini, Garnier ingin memperkenalkan ‘Green Science’ sebagai bagian dari inovasi produk kecantikan mereka.

Sebanyak 200 beauty enthusiast dari berbagai negara di Asia, termasuk brand ambassador Garnier Indonesia Tiara Andini turut berpartisipasi untuk mempelajari tentang Green Science. Namun, apa sih Green Science itu? Lebih lanjut, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini, Sahabat Fimela!

 

Mengenal Green Science

Green Science merupakan rangkaian kegiatan ilmiah lanjutan (seperti bioteknologi) yang memungkinkan Garnier untuk mengembangkan dan menggunakan bahan dan formula yang bekerja maksimal namun juga ramah lingkungan.

Melalui Green Science, Garnier ingin memberikan konsumen sebuah pilihan bijak dengan menjawab dua kebutuhan secara sekaligus, yaitu menghadirkan produk kecantikan yang ramah lingkungan dengan meminimalkan dampak bagi lingkungan tetapi juga memiliki bahan dan formula alami yang telah teruji secara klinis melalui penelitian sains dapat memberikan hasil yang maksimal ketika digunakan untuk kulit Asia.

Seperti diketahui, kulit Asia memiliki epidermis yang lebih tipis. Ditambah dengan tingkat polusi yang tinggi dan paparan sinar UV membuat kulit lebih rentan agresi dan sensitif.

“Kulit Asia juga lebih kombinasi menjadi berminyak dan memiliki produksi melanin yang lebih tinggi, yang membuatnya lebih rentan hiperpigmentasi. Tentu saja, kami merangkul keragaman kulit ini dan melalui Green Sciences Skincare kami, kami memiliki semua faktor ini dalam pertimbangan saat membuat produk kami,” kata Andre Albarran, Garnier GM Emerging Market dalam sambutannya.

Tidak Semua Skincare itu Sama

Melalui acara ini, Garnier juga memperbarui rangkaian produk skincarenya dengan dengan formula yang lebih berkhasiat, kemasan baru, dan inovasi terobosan menarik yang dibuat untuk kulit Asia. 

Salah satunya, seri Bright Complete yang hadir Lebih kuat dari sebelumnya dengan 30X Vitamin C+, kompleks kuat dari Vitamin C berpasangan Dengan Niacinamide dan BHA, terbukti 30X Lebih kuat dari vitamin. Ini sekaligus menegaskan bahwa #NotAllSkincareIsTheSame.

 

Ragam Aktivitas Perkuliahan yang Seru

Selain menyulap Noontalk menjadi area kampus, Garnier Green Academy juga menyuguhkan banyak aktivitas menarik yang membuat pengalaman perkuliahan menjadi semakin nyata.

Saat pertama kali masuk ke area Garnier Green Academy, para peserta akan diberikan lanyard. Dilanjutkan di ‘Locker Room’ untuk pengambilan varsity jacket sebagai tanda telah resmi menjadi ‘mahasiswa’.  Tidak lupa mengabadikan momen dengan polaroid photo untuk id card mahasiswa.

Selanjutnya peserta diarahkan duduk di Assembly Hall dengan 360-immersive LED screens dan mendengarkan seminar tentang Green Science yang dipresentasikan oleh deretan panelis terbaik, seperti di antaranya Andre Albarran selaku Garnier SVP Global Marketing Emerging Markets, Aurelie Weinling selaku Garnier Global Sustainability & Scientific Communications Director, Ava Lee selaku Founder & CEO byAVA, dan Dr. Irene Gaile Robredo-Vitas. 

Peserta yang telah menyelesaikan seminar dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk melakukan ‘Campus Tour’ mengunjungi berbagai ‘ruang kelas’ yang berbeda. Kelas-kelas yang disuguhkan disulap menjadi ruang imersif yang tidak hanya edukatif, tetapi juga menyenangkan. Mulai dari Chemistry Class (Bright Complete), Photography Class (Super UV), Toilettes (Micellar Water), Sakura Glow, Library (Bright Anti-Acne), hingga Live Streaming Rooms.

Selebrasi 'Kelulusan' dengan Graduation Party

Setelah itu, peserta juga dapat mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang tak kalah menarik. Ada stamp jacket, hair styling, hingga yearbook photo booth ala tahun 90-an yang tengah menjadi tren di media sosial.

Sebagai penutup sekaligus selebrasi ‘kelulusan’, diselenggarakan Graduation Party di 1-Atico, sebuah Lounge eksklusif dan tempat sosial di Singapura, tepatnya di puncak ION Orchard yang menyuguhkan panorama kota yang spektakuler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading