Sukses

Beauty

Perawatan Rambut Alami dari Sensatia Botanicals Advanced Hair Care Collection

Fimela.com, Jakarta Kerusakan rambut atau masalah kulit kepala dapat terjadi pada setiap orang. Penyebabnyapun beragam, mulai dari pola makan, stres, terlalu sering menggunakan alat penata rambut, keramas berlebihan, dan lainnya. Untuk mengatasi permasalahan ini, ada berbagai cara yang dapat dilakukan, termasuk salah satunya menggunakan produk perawatan rambut yang tepat. 

Menjawab permasalahan ini, perusahaan asal Bali Sensatia Botanicals berinovasi menghadirkan koleksi terbaru, yaitu Advanced Hair Care Collection. Diluncurkan pada Kamis (25/07/2024) koleksi produk tersedia dalam tiga varian dengan manfaat khusus. “Setiap varian diformulasikan secara cermat untuk mengatasi permasalahan rambut yang berbeda. Bahan alami menjadi pilihan utama karena menawarkan manfaat bagi kesehatan kulit kepala dan rambut, serta ramah lingkungan,” ujar Michael Lorenti,CEO & Founder Sensatia Botanicals.

Sensatia Botanicals Advanced Hair Care Collection tersedia dalam tiga varian, yaitu Hibiscus & Papaya untuk mengatasi ketombe, Coffee & Ginseng untuk membantu mengurangi kerontokan rambut, serta Horsetail & Rice Protein untuk merawat rambut kering atau diwarnai. Masing-masing varian terdiri dari sampo, kondisioner, dan masker rambut. Namun, varian Coffee & Ginseng juga memiliki produk hair oil dan hair tonic, sedangkan dalam varian Hibiscus & Papaya tersedia produk scalp scrub.

Mampu meregenerasi sel

“Kandungan seperti bunga hibiscus, pepaya, kopi, ginseng, dan rice protein tidak hanya menutrisi dan menghidrasi rambut secara alami, namun juga mampu meregenerasi sel, mengurangi kerontokan, serta melindungi dari debu dan polusi lingkungan. Baiknya, pilihlah bahan yang sesuai dengan permasalahan rambut dan tipe kulit kepala untuk hasil yang maksimal,”kata dr. Arlene Rainamira, SpDVE, dokter spesialis dermatologi dan estetika.

dr. Arlene menambahkan bahwa bahan alami kaya akan manfaat untuk perawatan rambut dan kulit kepala. Dengan menggabungkan kekuatan bahan alami dan teknologi, koleksi terbaru Sensatia Botanicals ini diharapkan dapat menjadi solusi perawatan rambut alami yang optimal.

Produk perawatan rambut yang mengutamakan kesehatan rambut dan lingkungan

“Dengan formulasi alami dan bebas bahan kimia berbahaya, kami menawarkan produk perawatan bagi masyarakat yang mengutamakan kesehatan rambut dan lingkungan sekitar,”tutup Michael.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 180.000 hingga Rp380.000, Sensatia botanicals Advanced Hair Care Collection dapat ditemukan di seluruh gerai Sensatia Botanicals, dan juga online pada situs www.sensatia.com, serta platform e-commerce lainnya. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading