Sukses

Beauty

Tak Hanya untuk Cegah Penuaan Dini, Kolagen Ternyata Bisa Menjaga Kesehatan Tubuh dan Penyembuhan Luka

Fimela.com, Jakarta Semakin bertambahnya usia, tidak sedikit orang yang mulai mewaspadai terjadinya penuaan dini di kulit. Untuk mengurangi efeknya, mengonsumsi kolagen menjadi sebuah rutinitas untuk memastikan elastisitas kulit tetap terjaga. Baik digunakan sebagai skincare maupun dikonsumsi sebagai minuman.

Namun ternyata, kolagen tidak hanya memiliki manfaat untuk mencegah terjadinya penuaan ini. Dokter Christie Anggana Harijani menyebut kolagen memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Sebagai protein esensial dalam tubuh manusia, kolagen adalah kandungan yang penting dengan banyak fungsi. Termasuk mendukung kesehatan otot dan mempercepat proses penyembuhan luka.

 

Manfaat lain kolagen

Oleh karena itu, kolagen jadi salah satu bahan yang diandalkan oleh Farmstay untuk rangkaian produk skincarenya. Menurut dr. Christie, Farmstay menggunakan kolagen tipe satu dan hydro kolagen untuk memaksimalkan manfaat dari produk skincarenya.

“Sebenarnya yang mau saya tonjolkan dari produk ini adalah sesi ingredient, karena Produk Farmstay benar-benar ada kolagen tipe satu dan hydro collagen yang bisa diserap dengan bagus,” kata Christie.

 

Rangkaian skincare lainnya

Selain seri kolagen, Farmstay juga membawa beberapa rangkaian skincare lainnya yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan kulit. Seperti Cica Series dengan kandungan utama Centella Asiatica cocok untuk kulit yang sensitif, berminyak dan saat jerawat meradang dapat melawan jerawat dan memberi rasa sejuk bagi kulit.

Ada juga Tea Tree Biome untuk kulit yang kemerahan, berminyak dan berjerawat, dengan kandungan utama Tea Tree Leaf Extract dapat meredakan iritasi dan inflamasi kulit, Derma Cube Red Propolis dengan kandungan utama Propolis yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan antibakteri yang dapat mengurangi munculnya flek hitam serta beberapa produk lainnya seperti sheet mask wajah dengan beberapa varian tergantung jenis kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading