Sukses

Beauty

Beauty Device dengan Teknologi Canggih yang Bisa Cegah Masalah Kulit Akibat Perubahan Iklim, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Perubahan iklim yang cukup ekstrem bisa mempengaruhi kondisi kulit secara menyeluruh. Ketika suhu global meningkat dan pola cuaca menjadi lebih ekstrem, kulit kita menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Menurut penelitian dari United Nations Environment Programme (UNEP), perubahan iklim mengubah ketersediaan air dan tingkat kelembapan, yang merupakan faktor penting dalam menjaga hidrasi dan kesehatan kulit. Pergeseran lingkungan ini dapat menyebabkan peningkatan kekeringan, sensitivitas, dan penuaan dini pada kulit.

Perubahan iklim telah dikaitkan dengan peningkatan paparan radiasi UV, polusi udara, dan fluktuasi suhu ekstrem, yang semuanya dapat mempercepat penuaan dan kerusakan kulit. Physio Radiance Visage+ dan QMEN’ Series dirancang untuk melawan efek ini, menawarkan solusi komprehensif untuk menjaga kesehatan kulit dalam menghadapi tantangan lingkungan.

Menurut Trevor Kuna, Chief of Marketing at QNET, iklim yang berubah dengan cepat saat ini membuat perawatan kulit bukan hanya tentang kecantikan, tetapi tentang perlindungan dan ketahanan.

 

Empat teknologi canggih

"Produk-produk perawatan kulit QNET memberikan manfaat yang signifikan lompatan maju dalam mengatasi tanda-tanda penuaan yang terlihat dan ancaman tak terlihat yang ditimbulkan oleh faktor lingkungan. QNET ingin menjadi bagian dalam perawatan kulit untuk era modern, memastikan kulit yang bercahaya dan sehat dapat dicapai oleh semua orang, terlepas dari tantangan eksternal yang disesuaikan dengan kebutuhan individu dan lingkungan," jelas Trevor Kuna.

Oleh karena itu, QNET mengembangkan empat teknologi canggih sekaligus yang diinfusi ke beauty device terbarunya, Physio Radiance Visage+. Produk ini dirancang dengan Electrical Muscle Stimulation yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan mengurangi kepenuhan pada tampilan.

Ada juga radiofrekuensi yang akan membantu merangsang produksi kolagen dan elastin, menghilangkan garis-garis halus dan meningkatkan kekencangan. Sementara itu, ada Chromotherapy atau Terapi Cahaya yang menjadi fitur andalan untuk meremajakan dan memperbaiki sel-sel kulit, meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan. Device ini dilengkapi dengan Teknologi Galvanik yang dapat memurnikan dan menghidrasi kulit secara mendalam untuk kulit bercahaya.

 

Perawatan kulit pria

Menyadari bahwa masalah kulit akibat perubahan iklim tak hanya terjadi pada perempuan, QNET Indonesia juga menghadirkan rangkaian perawatan kulit untuk pria, QMEN'S Series. Rangkaian skincare ini diformulasi untuk melawan masalah kulit setiap hari, yang umum dihadapi setiap orang, dimanapun dan kapanpun.

QMEN'S Series hadir dalam produk lengkap untuk perawatan wajah pria modern dengan tiga manfaat utama, yakni memperlambat oksidasi dan penuaan sel-sel tubuh, melindungi dari radiasi UV matahari di iklim tropis, dan melawan dari polusi udara di daerah berpenduduk padat.

“QMEN’S Series terdiri dari 3 langkah produk, yaitu Facial Cleanser untuk mengangkat kotoran & membersihkan kulit anda dari polutan, Day Cream With UV Filter untuk melawan polusi udara yang merusak dan sinar uv yang berbahaya untuk melindungi kulit, serta Facial Serum untuk mengatur pertahanan alami kulit anda untuk mencegah jerawat, bintik hitam, dan kerusakan kulit,” tutup Ganang Rindarko.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading