Sukses

Beauty

6 Potret Hasil Operasi Plastik Titi DJ dan Dian Nitami di Atas Usia 50 Tahun, Semakin Cantik?

Fimela.com, Jakarta Dian Nitami dan Titi DJ memilih untuk operasi plastik face lifting di usia di atas 50 tahun. Operasi ini bertujuan untuk anti aging agar wajah bebas kerutan dan tampil lebih fresh.

Keduanya pun sama-sama melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Titi DJ melakukan operasi plastik di usia 56 tahun. Operasi anti aging pun dilakukan pada 06 Januari 2023.

Setidaknya Titi DJ melakukan lima operasi di wajahnya, seperti face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft. Setelah operasi, salah satu Diva Tanah Air tampil dengan wajah tanpa kerutan pada dahi hingga bawah matanya.

Sedangkan, pada 3 Juli 2024 lalu, Dian Nitami memutuskan untuk melakukan operasi plastik face lifting di usia 53 tahun. Tiga minggu pasca operasi, wajah Dian Nitami disebut makin kencang dan kerutan di wajahnya berkurang. Lalu bagaimana tampilan keduanya setelah operasi plastik? Yuk intip

 

Pasca operasi plastik, Titi DJ pun rutin memberikan perkembang wajahnya. Mulai dari tiga minggu hingga satu bulan pasca operasi wajahnya tampak berubah lebih tirus dan bebas kerutan.

Pasca operasi Titi DJ pun kerap membagikan wajah tanpa makeup. Tulang pipinya tampak jelas dan dagu cukup lancip di usianya di atas 50 tahun.

Saat mengaplikasikan makeup, wajah Titi DJ pun tampak semakin glowing. Dengan blush on di tulang pipinya.

Pasca operasi Dian Nitami juga langsung menunjukan wajahnya meski ia mengungkapkan masih memar-memar. Tampak kantung mata dan kerutan tak ada lagi di wajahnya.

Wajah Dian Nitami pun tampak lebih fresh setelah melakukan operasi plastik. Operasi wajahnya tidak terlalu mengubah bentuk wajah dari aslinya.

Ia pun menunjukan hasil operasi setelah tiga minggu. Hasilnya pun tidak terlalu mengubah bentuk wajahnya. Hanya tampak lebih mulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading