Sukses

Beauty

Penampilan Basmalah Gralind dan Raden Rakha jadi Murid Berseragam Korea untuk Photoshoot Parfum JNSO

Fimela.com, Jakarta JNSO, brand parfum lokal yang merupakan bagian dari Jiniso Fashion, resmi meluncurkan lima varian parfum baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia. Dengan mengusung tagline #UnlockYourPersonality, JNSO hadir untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para penggunanya melalui aroma yang inovatif dan sesuai dengan tren terkini. 

Produk parfum JNSO sudah mulai diluncurkan sejak 4 April 2024 lalu dan menggaet artis-artis ternama dari serial televisi populer Magic 5 seperti Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sri Devi, Alifa Lubis, Rachel Oldam, Washifa, dan Electra. Kolaborasi ini berhasil mendekatkan brand dengan para penggemar yang mencintai pemeran-pemeran di serial televisi tersebut. 

Dalam salah satu photoshoot dengan parfum JNSO, Basmalah Gralind yang dikenal dengan gaya tomboinya tampil anggun sebagai pengantin feminim yang cantik. Ada pula hasil photoshoot Basmalah Gralind dan Raden Rakha dengan parfum JNSO yang tampil sebagai murid berseragam sekolah Korea. 

Antusiasme yang besar

Dian Fiona, Co-Founder JNSO, menyatakan, “Kami sangat senang melihat antusiasme yang besar dari pasar terhadap peluncuran parfum JNSO. Ini adalah langkah awal yang penting bagi kami dalam menghadirkan produk parfum lokal dengan inovasi aroma segar dan desain menarik yang digemari oleh para anak muda di Indonesia.” 

Produk parfum JNSO terjual habis pada hari pertama peluncurannya, menunjukkan antusiasme pasar yang luar biasa terhadap produk baru ini. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan kuat para artis yang terlibat dalam peluncuran dan kualitas produk itu sendiri. JNSO siap bersaing di pasar parfum Indonesia dan menjadi pilihan utama bagi para anak muda Indonesia. 

Salah satu momen yang paling menarik adalah saat Basmalah Gralind menjadi host dalam sesi live shopping JNSO. Produk parfum JNSO diserbu pembeli, menunjukkan popularitasnya di kalangan anak muda, terutama para penggemar Basmalah Gralind yang merupakan artis Gen Z terkemuka lewat serial televisi populer Magic 5. 

Brand parfum lokal

“Sebagai brand parfum lokal baru dengan visi untuk menjadi brand parfum lokal yang digemari oleh anak muda Indonesia, JNSO optimis dapat memenangkan hati anak muda Indonesia dengan aroma yang sesuai tren dengan selera lokal. Dan menjadi pilihan utama bagi para anak muda yang mencari kualitas dan identitas,” kata Dian. 

Parfum JNSO sendiri hadir dengan lima varian yang unik, masing-masing dirancang untuk mencerminkan kepribadian dan gaya hidup anak muda. Antara lain ialah Feel Good, Hangout, Overtime, Mystic Gal, dan UnderAge. Dengan ketahanan hingga 10 jam dan telah terdaftar di BPOM, parfum JNSO dijual dengan harga terjangkau sekitar 100 ribuan rupiah saja per botol. 

Produk-produk JNSO tersedia secara online melalui berbagai platform marketplace seperti Shopee, Tiktok, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Selain itu, konsumen juga dapat membeli langsung melalui website resmi di www.jiniso.id. Ikuti juga akun TikTok @jiniso.id untuk informasi lebih lanjut atau penawaran menarik lainnya. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading