Sukses

Beauty

Pancarkan Kepribadian Melalui 20 Warna Perona Pipi Terbaru, NARS New Blush

Fimela.com, Jakarta Melalui riasan wajah, seseorang mampu mengekspresikan diri dengan caranya tersendiri. Selain menampilkan gaya riasan yang beragam mulai dari bold hingga soft, permainan warna juga mampu menggambarkan kepribadian seseorang. 

Memahami bagaimana pentingnya makeup bagi setiap perempuan, maka NARS terus berinovasi menghadirkan riasan-riasan terkini yang sangat dibutuhkan setiap orang. Kali ini, NARS memperkenalkan NARS New Blush, rangkaian blush on alias perona pipi dengan 20 warna pilihan. 

Bertanggung jawab untuk ciptakan rona memikat, NARS telah meningkatkan dan menciptakan ulang formulasi blush ikonisnya. Kini, NARS New Blush hadir dengan 20 warna segar dan warna favorit, dengan kemampuan bertahan hingga 16 jam pemakaian yang nyaman dan terasa ringan. 

Ciptakan warna high-impact

NARS New Blush ciptakan warna yang high-impact, tekstur lembut, mudah dibaurkan, dengan warna solid, tang mampu menciptakan rona wajah merona yang alami. 

Bagi Francois Nars, kehadiran 20 warna NARS New Blush akan membantu setiap orang untuk berkrasi dengan rona warna pilihan sesuai dengan mood dan emosi. Temukan rona pilihan mulai dari provocative pinks, hingga rona coral, vivid reds untuk kesan statement, dan wanra-wanra lainnya yang mampu mengekspresukan mood dan emosi. 

Warna yang hadir tentu menjadikan setiap orang bisa tampil memukau, menciptakan garis warna yang indah, membuat highlight untuk kesan expert yang menjanjikan, tanpa mementingkan warna dan hasil akhir yang dipilih. 

20 pilihan warna yang dominan

Kini, NARS New Blush telah diperbaharui dengan 20 warna dengan hasil akhir beragam mulai dari signature matte, satin, dan shimmer. Bahkan formulanya yang lembut mamPu bertahan hingga 16 jam untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit. 

20 warna tersebut terdiri dari Orgasm 777, Orgasm Edge 778, Orgasm X 776, Orgasm Rush 775, Deep Throat 237, Behave 900, Amour 901, Dolce Vita 888, Infatuated 902, Sex Appeal 920, Gina 921, Forbidden 922, Torrid 252, Obsession 923, Thrill 950, Dominant 951, Teased 952, Exhibit A 953, Taj Mahal 955, Foreplay 956. Keseluruhan blush dirilis dengan harga Rp550.000 dan bisa ditemukan di gerai NARS Plaza Indonesia Level 2, dan NARS Senayan City Lantai 1. 

 

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading