Sukses

Beauty

X2 Softlens Hadirkan Inovasi Terbaru Softlens untuk Menjaga Kesehatan Mata Secara Optimal

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan softlens X2? bagi para pengguna softlens, X2 adalah brand softlens yang sudah tidak asing lagi. Sebagai Market Leader Color Softlens di Indonesia, X2 merupakan brand yang saat ini masih terus melakukan inovasi dari segi teknologi dan material, demi memberikan kenyamanan bagi para pengguna softlens. Tidak salah X2 juga disebutkan sebagai Indonesia’s #1 Color softlens karena pelopor dari softlens color. Mengusung brand value “Look Beyond the Ordinary”, memberi pesan untuk melihat hal yang mengesankan setiap harinya. 

Inovasi dan teknologi terbaru X2 saat ini terdapat di produk X2 CH’I. Diproduksi dari Korea dengan menggunakan material Phosphorylcholine Silicone Hydrogel yang dapat mengurangi risiko kekeringan mata saat penggunaan softlens. Material ini tidak hanya memberikan kelembaban alami, tetapi juga membantu dalam mempertahankan transmisi oksigen, mengurangi risiko iritasi pada mata, dan menjaga kesehatan mata secara keseluruhan.

Transmisi oksigen hingga 200% lebih tinggi

Softlens X2 juga memiliki kemampuan transmisi oksigen hingga 200% lebih tinggi dibandingkan dengan softlens lainnya. Hal ini membantu dalam menjaga kesehatan mata dengan memastikan suplai oksigen yang cukup, mengurangi kelelahan mata, dan meningkatkan kenyamanan pengguna softlens. Selain itu, Hydroloc Technology memberikan hidrasi pada mata selama pakai softlens sehingga mencegah resiko iritasi dan kekeringan selama pakai softlens. 

“Menurut survey yang sudah kami lakukan kepada 100 orang, 95% responden merasa puas menggunakan X2 CH’I dan 92% responden mengatakan mereka tidak mengalami kekeringan pada mata saat menggunakan X2 CH’I” perjelas Ayu Sena selaku praktisi profesional mata (Refractionist Optician) yang melakukan survey ini pada tahun 2021.

Koleksi softlens yang sangat lengkap

X2 Softlens terdaftar secara resmi di Kementerian Kesehatan dan telah memiliki nomor Alat Kesehatan Luar Negeri (AKL) menjamin keamanan dan kualitas produk sesuai dengan standar yang berlaku.

Koleksi dan variasinya juga sangat lengkap, terdapat ratusan SKU product, X2 Softlens dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer dalam menggunakan softlens. Selain itu, X2 Softlens kini telah memiliki authorized dealers yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan produk asli X2 Softlens dengan lebih mudah dan cepat. Dengan jaringan distributor resmi yang luas, X2 Softlens berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang dapat diakses oleh semua orang di berbagai daerah.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading